Apakah Masturbasi Bisa Menyebabkan Kehamilan?

Efek Masturbasi yang paling berbahaya

Mandul itu bisa kita Deskripsikan dengan ketidak suburan suatu sperma ataupun tidak produktif nya suatu ovum atau sel telur. Jadi kalau bisa dikatakan sering onani sering masturbasi itu bisa bikin mandul atau enggak?  jawabannya kemungkinan Iya, karena ada beberapa studi mengatakan seringnya melakukan masturbasi per hari itu bisa menurunkan produktivitas hingga ke kepatenan suatu sperma. pada normalnya yang saya tahu produktivitas sperma itu dihasilkan sekitar 72 jam atau 3 hari, namun itu bukan ilmu pasti tapi kalau misalnya dikeluarkan lebih dari 3 sampai 7 kali sehari, ada studi mengatakan bahwa yang keluar itu hanya cairan semen saja tidak mengandung sperma yang aktif.

Saran dari saya jangan terlalu sering, lakukan pada porsi yang secukupnya saja. kalau sesuai logika itu agak jauh ya, soalnya yang membuat pertumbuhan sel-sel folikel rambut itu bukan sperma, jadi menurut saya sih tidak berhubungan. Tapi saya belum tentu tahu ya kalau misalnya temen-temen ada yang lebih tahu. misalkan ada di buku ini ada di jurnal ini mengatakan bahwa ejakulasi sering atau onani sering itu nggak kebotakan. Oke tidak apa-apa mungkin itu ilmu baru juga buat kita.

Onani dan masturbasi kurang lebih sama ya kalau dari bahasa medis yang bisa kita gunakan adalah untuk laki-laki itu ejaculation, masturbasi juga itu perempuan sih, kurang lebih aktivitas yang dilakukan sama dan yang diproduksi juga sama. jadi saya belum menemukan adanya perbedaan yang signifikan antara onani dan masturbasi. Kalau masturbasi yang dilakukan secara umum atau biasa itu ya kan single person, melakukan masturbasi Kalau kehamilan itu nggak bisa, karena tidak ada yang dibuahi ataupun membuahi di dalam masturbasi, jadi hamil itu terjadi kalau misalnya sel sperma bertemu dengan ovum atau sel telur.

Tergantung yang dilakukan saat masturbasi itu apa apakah yang hanya memainkan klitoris atau sama penetrasi, sekali lagi paradigma perawan kalau umum mungkin penetrasi awal yang pertama kali, kalau itu paradigma nya dan masturbasi yang melakukan penetrasi pakai jari, bisa dikatakan Ya, tapi kalau misalnya kedokteran tidak ada kalimat atau kata tentang perawan, adanya rusaknya selaput hymen perdarahan akibat robekan selaput hymen. kalau misalnya masturbasinya hanya memainkan kitoris itu tidak akan merusak selaput darah dan tidak akan terjadi robekan dan perdarahan.

Oke itu tadi penjelasan dari saya, mungkin banyak sekali kekuranganya tapi lumayan lah buat tambah pengetahuan meskipun hanya sedikit. kalau bermanfaat silahkan diterima dengan baik kalau tidak abaikan saja.

ketemu lagi di artikel berikutnya

Post a Comment

Previous Post Next Post