5 Penyebab Pasangan Anda Bosan Dengan Kamu Tanpa Kamu Sadari - Perabaiki Sebelum Terlambat



Kali saya ingin berbagi bagaimana penyebab pasangan anda bosan dengan anda tapi anda tidak pernah menyadarinya, malahan kamu cuek aja dan tidak menyadari hal ini. padahal itu bisa berakiabat fatal apalagi klo suadah nikah bisa berujung cerai tentu anda tidak mau kan.


sebuah hubungan perlu dengan sebuah kasih sayang dan perhatian tapi kadang anda malah manis diawal jadia dan seterus kamu malah cuek aja. nanti jika kamu di tinggalkan pasangan kamu nanti kamu sedih dan menyalahkan pasangan kamu padahal kesahan pada diri kamu sendiri coba deh mulai sekarang kamu perhatikan jangan sampai hubungan yang kamu bangun sekian lama kandas di jalan ya kan gak enak.


berikut ini penyebab pasangan kamu bosan dengan kamu tanpa kamu sadari alasanya seperti berikut:


Hindari Chatan Dengan Orang Lain ( perempuan/laki-laki lain)
terkadang kamu chat dengan orang lain yang berbau mesra tapi kamu anggap pasangankamu tidak tau dan kamu menghapus chat itu agar pasangan kamu tidak tau, yang perlu kamu ketahui sepandai-pandainya kamu menyimpan kebusukan maka akan bau juga. lebih baik kamu hindari chat mesra dengan orang lain karena ketika pasangan anda tau kamu akan ditiunggalkan pasangan kamu krena pasngan kamu menganggap suadah tidak di hargai lagi


Saling Tidak Terbuka Atau Tidak Jujur 

sebuah hubungan akan hancur jika dalam hubunganya suadah tidak ada lagi kejujuran dan tidak ada lagi rasa percaya adanya cuman rasa was-was rasa curiga dan tek pernah jujur dalam perkataan dan kelakuan maka hubungan kamu akan berujung putus dijalan, lebih baik kamu jujur dengan pasangan kamu agar kamu tetap langgeng sampai akhir hayat hidupmu.


Cuek Dan Gak Pernah Kasih Kabar

buat kamu yang sering cuek dengan pasangan kamu mulai hari ini kamu berubah deh jangan sering tanpa kabar, kamu yang tidak pernah kasih kabar dan cuek dengan pasangan kamu maka iti yang menimbulkan hubungan kamu dengan pasangan kamu bosan. sesibuk apapun kamu lebih baik kamu kasih kabar dan beritahu dia bahwa kamu sedang sibuk jadi pasangan kamu tidak bertanya tanya lagi.


Suka Mengatakan Kata putus Saat Bertengkar

nah kamu sering bertengkar atau kamu sedang bertengkar dengan pasangan kamu adalah hal yang sangat wajar bagi hubungan jika ada pertengkaran, tidak mungki dalam suatu hubungan pasti ada pertengkaran karena dua hati jadi satu pasti ada perbedaan pendapat tapi saat bertengkar jangan kamu mengatakan kata putus karena apa jika kata-kata itu kamu ulang ulang terus menerus pasangan kamu akan berfikir kamu sudah tidak cinta dengannya maka dia pilih meninggalkanmu.


Sering Mementingkan Teman Dari Pada Pasangan Kamu

mementikan teman memang tidak ada salahnya kadang klo kita susah kita minta tolong dengan teman kita dan teman kiita menolong kita tapi kamu juga harus pentingkan juga perasaan pasangan kamu yang menunggu kamu, jangan samapi cuman karena hal ini kamu jadi putus deh dengan pasanganmu.
kamu harus bisa bagi waktu kamu maen dengan teman kamu dan saat kamu akan bersama pasanganmu biar semua tidak ada saaling berfikiran negatif cuman gara kamu sibuk sendiri dengan teman kamu biar pasangan kamu tidak berfikiran yang aneh-aneh tentang kamu 


Nah itu lah yang sering bikin pasangan anda tanpa kamu sadari jadi buat sekarang kalian yang suadah baca artikel ini silahkan deh kebiasaan buruk yang tanpa kalian sadari biar kamu dengan pasangan kamu terus samapai jenjang permikahan bahkan sampai kakek dan nenek,sampai maut yang memisahkan kalian terimakasih.



Post a Comment

Previous Post Next Post