Lampung Walk | Wisata Kolam Renang Di kota bandar Lampung Sangat Populer


Lampung Walk | Wisata Kolam Renang Di kota bandar Lampung Sangat  Populer-Salah satu tempat wisata kali mencuri perhatin para pengunjung. dan mempunyai fasilitas sangat keren sekali dan dapat membuat anda bersama keluarga betah deh jika liburan di Wisata Lampung Walk.

Yaitu dengan berbasis kloam renang ini. mampu mendapatkan ribuan pengunjung apa lagi jika anda berkunjung di musim liburan pasti akan lebih padat lagi tempat wisata ini.

Pengunjung yang datang juga bukan hanya anak-anak tapi banyak juga pengunjung dari kalangan remaja juga.  karena tempat yang sangat strategis dan tempat wisata luas jadi mampu menampung ribuan pengunjung.

Jika anda seorang pemburu wisata atau sering liburan karena ingin mencari suasana baru anda bisa deh cobain tempat ini sebagai tempat tujuan anda berlibur. 

Anda hobby dengan wahana air anda bisa mencoba fasilitas yang disediakan Oleh Wisata Lampung Walk ini yaitu dengan bermain wahana air sepuasnya jika anda tidak kedinginan.

Tidak hanya wahana air loh yang ada di Wisata Lampung Walk ini. ada banyak Fasilitas akan saya Jelaskan satu persatu ya biar anda semakin kuat ingin berkunjung kesini.

Klo anda lagi bosan berwisata kepantai gak usah pusing bingung artiinn deh mendingan anda datang kesini ajah deh biar anda bisa mendapatkan suanana baru. saat berWisatawan. anda juga bisa membawa anak istri klo memang anda sudah berkeluarga tempat ini menjadi pilihan yang tepat sekali buat baby anda dan tidak berbahaya tapi tetap diawasi ya.

Anda hobbi olahraga cocok banget anda bisa datang kesini sambil berolah raga. karena disini ada fasilitas tempat berolah raga seperti Bulu tangkis,futsall,dan Lapangan Basket. apalagi tempat olah raga ini sudah Standar internasional lho. jadi anda akan nyaman jika bermain futsall dan lain sebagainya.


Soal harga anda tidak usah khawatir akan terlalu mahal. karena tempat ini juga sering mengadakan promo dan harga tertentu untuk Mahasiswa dan Pelajar lho. 

Jika anda sudah capek bermain wahana air atau Futsall. terus anda lapar dan haus anda tidak usah khwatir juga karena di tempat ini sudah ada klunier di Food Ccourd Resthaurant Dan Cafe juga. bisa langsung anda menuju kesitu jika anda haus atau lapar karena seharian beraktifitas di Wisata Lampung Walk.

Lampung Walk | Wisata Kolam Renang Di kota bandar Lampung


Lampung Walk, adalah wisata yang disediakan mendukung kearah pengujung On Stop Familly Entertaiment. tempat wisata ini lagi hits di bandar lampung jadi buat kamu yang hobi berwisata cepetan dateng sebelum ketinggalan Trending

Lokasi Lampung Walk


Jika Anda mencari keberadaan Lampung Walk sendiri tidak susah kok. karena tempat ini ada di tengah-tengah kota jadi gak ribet buat nyarinya. 

Lampung Walk Berada di Jl.Urip Suharjo,lebih tepatnya yaitu NO 61 Way Halim ,Kota Bandar Lampung, provinsi lampung.

Jam Buka Lampung walk 

Lampung Walk, buka dari Jam 8:00 sampai jam tutup 21:30 malam ini hanya berlaku Senin sampai Jum'at. jika buka di jam libur seperti Sabtu sampai Minggu lebih malam jam tentunya yaitu sampai Jam 00:00 malam hari 

Harga Tiket Masuk Lampung walk 

kolam renang jika hari bisa anda harus membayar sebesar Rp 30.000
jika anda datang di hari sabtu minggu anda akan membayar sedikit naik yaitu sebesar Rp 40.000

Ketika anda akan masuk kompleks lampung Walk gratis tetapi anda hanya membayar jasa parkir saja agar tertap aman  dan tidak ada kejahatan diwilayah lampung Walk


Yuk berkunjung ke lampung walk sebagai Moment anda dengan keluarga anda. agar tetap harmonis jika sering diajak reflesing dan tidak gampang marah ketika anda banyak beban anda bisa santai disini dan menikmati fasilitas yang telah disediakan.

Post a Comment

Previous Post Next Post