Lembah Hijau Lampung-Tarif Wisata Murah Dan Wisata Populer DiLampung

Waoow ternyata salah satu wisata lampung yang sangat indah dan tidak kalah dengan lembah hijau didaerah lainya.

Dengan konsep wisata sangat unik mampu mendatangkan wisatwan luar daerah dan setiap hari banyak di padati pengujung. dengan tempat cukup luas,mencapai 30 hektar dengan berbagai wahana menarik,mulai dari wahana air, outbound hingga camping ground.

Apalagi taman wisata ini sangat dekat keberadaannya. jadi pengujung juga tidak malas mau datang dengan tempat sangat strategis. jika anda dari Bandar Lampung hanya sekitar 10 km. konsep wisata ini berbeda dengan konsep wisata lain.biasanya lembah hijau atau taman satwa jauh dari daerah perkotaan. tetapi di  provinsi lampung ini lembah hijau sangat dekat dengan kota Bandar Lampung

Penglola wisata taman wisata lembah hijau ini membagi 2 bagian. dengan luas tanah sekitar 30 hektar.  yaitu di 15 hektar sebagai taman wisata dan 15 hektar sebagai taman satwa.

Nah buat anda yang akan datang kesini banyak fasilitasnya seperti  wahana air, outbound, tempat berkemah, wahana permainan, hingga water park.

Cukup menarik bukan dengan penyediaan wisata taman lembah hijau lampung ini dengan berbagai fasilitas wahananya yang tidak akan membuat anda bosan tentunya.

Lokasi Lembah Hijau Lampung

Lokasi wisata ini berada di Jl.Raden  Imba Kesuma Ratu Kelurahan Sukadana Ham Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. dengan lokasi tidak jauh dari kota Bandar Lampung hanya jarak 10 km.

Rute Lokasi Menuju Lembah Hijau

Menuju lokasi keberadaan wisata Lembah Hijau bisa dari kemiling, teluk betung atau dari pasar tamin. jika anda dari kemiling anda ambil arah menuju sukadanaham melewati plang pentujuk JL.imba Kusuma.

setelah melewati tanjakan, lalu anda kemudian turunan dan melalui tanjakan lagi setelah itu anda akan menemukan sebelah kiri jalan akan menemukan plang lembah hijau ini.

Jika kamu di pasar tamin jalan menuju arah jalan teluk  hanya 50 meter dari pasar ada lampu merah, silahkan anda ambil arah kanan lalu anda jalan lurus dan ada tanjakan tajam, silahkan ikuti terus jalan ini sampai anda menemukan tugu durian. lalu dari tugu duarian ambil lah arah kanan dan lalu anda sudah sampai di lembah hijau lampung.

Dari arah Kemiling, lembah hijau ada di sebelah kiri jalan sebelum Tugu Durian. Jika dari arah Teluk, ada di sebelah kanan jalan

Jam Buka Wisata Lembah Hijau Lampung

Wisata ini buka dari pagi hari yaitu Jam 07:15 tepatnya sampai sore hari Jam 18:00.

Tarif Tiket Masuk

untuk tiket masuk sendiri dibagi menjadi dua harga yaitu untuk tiket umum kisaran 10.000 dan untuk para pelajar kisaran 8.000 saja

Parkir Mobil/Motor

untuk parkir sendiri ada biaya demi keamanan dan kenyamanan pengujung hanya berbayar motor 2.000 dan mobil 5000

Untuk Fasilitas Lembah Hijau Lampung

Fasilitas pendukung wisata di lokasi ini udah sangat lengkap. Mulai dari tempat parkir, mushola, toilet, gazebo, sampai rumah makan.

Mengenai fasilitas wisata, ada fasilitas gratis, meliputi playground anak, gazebo, aquarium, pemandu taman satwa, menyaksikan pentas satwa, bird park, edukasi gajah, life music, medis standby dan asuransi. semua Gratis disini maksudnya tidak membayar biaya hanya tiket masuk.

Nah jadi jika anda datang kesini bukanya sembarangan wisata,  karena disini anda akan mendapatkan informasi satwa juga. apalagi jika anda mengajak anak anda disini, adalah tempat yang paling tepat agar anak anda dapat educasi seputar satwa.