Pulau Tanjung Putus | Wisata Lampung

"Pantai Tanjung Putus"

Pulau Tanjung Putus - Hallo sobat apakah anda pernah mengunjungi wisata tanjung putus,  salah satu pulau yang memiliki keasrian yang tak kalah dengan wisata Pulau Pisang Yang berada di lampung.

Provinsi Lampung Memang Memiliki pesona alam  tempat wisatanya, sehingga Menjadi tempat wisata yang menjadi perhatian dari wilayah seluruh Indonesia.

Bahkan bukan hanya wisatawan lokal saja, para turis juga banyak yang mengunjungi wisata di Lampug. salah satunya adallah Pulau Tanjung Putus ini.

Dengan keindahan alam yang begitu asri dan sangat eksotis, banyak sekali para pemburu wisata ingin datang dan berkunjung kesini untuk menikmati keasrian alam Pulau Tanjung Putus.

Nah bila sobat bingung untuk menetukan tempat wista, anda bisa melihat artikel saya lainya dan pilih Wilayah lampung Jika anda ingin berlibur di Lampung.

Karena situs ini akan memberikan informasi wisata seluruh indonesia, ya tentu dapat anda lihat dan di kunjungi. dan menetukan tampat wisata mana yang menurut anda paling bagus.

Kalau masih binggung anda bisa deh.......mengunjungi Pulau Tanjung Putus ini, sebagai daftar tempat wisata yang anda ingin kunjungi.

Pulau Tanjung Putus Memiliki Destinasi alam yang Asri 

Pantai Tanjung Putus

Pulau Tanjung putus memiliki keindahan alam yang asri dengan pantai yang bersih dan pasir yang lembut, yang akan anda nikmati diwisata ini. banyak sekali wisatawan yang ketagihan berkunjung kesini, karena daya pikat pantai ini sangat luar biasa sekali.

anda juga akan di suguhkan tempat snorkling bawah laut yang begitu luar biasa di sini. mungkin snorkeling merupakan banyak peminatnya, dengan tidak ada rasa bosan jika kita menikmati Keindahan bawah laut Pulau Tanjung Putus.

keberadaan wisata ini tidak jauh dari Pusat kota Bandar Lampung, sehingga banyak wisatawan yang memilih berkunjung kesini, dan tempatnya juga dekat dengan penginapan di Hotel Di Bandar Lampung.

Lokasi Dan Rute Pulau Tanjung Putus

Pantai Tanjung Putus

Pulau Pantai tanjung Putus Beralamatkan di daerah Pasawaran, Provinsi Lampung.
untuk anda  wisatawan dari kota lain/ luar kota, bisa anda lakukan perjalanan dari Kota Bandar Lampung.

Silahakan anda menuju Kota Bandar Lampung, dengan jarak tempuh lumayan jauh, Untuk sampai di Pantai Tanjung Putus. dengan menempuh jarak sekitar 64 Km dengan waktu paling lama sekitar 2 jam. anda akan sampai di Wisata Tanjung Putus.

Tetapi tenang saja akses jalan menuju pantai ini sangat mudah dan enak di nikmati perjalanan menuju pantai Tanjung putus .

Dari Kota Bandar Lampung Anda menuju Pelabuhan Ketapang. cari pentujuk arah dari kota Bandar Lampung menuju Pelabuhan Ketapang, jika anda kurang paham lebih baik gunakan Alternatifnya yaitu Google Maps.

Setelah sampai anda bisa menyewa Kapal untuk menuju Pulau Tanjung Putus. banyak sekali kapal yang disewakan oleh warga setempat, jadi tidak akan takut kehabisan kapal penyebrangan.

Karena banyak wisatawan yang datang. jadi jam oprasional Pantai pulau Tanjung Putus menjadi 24 jam. berbagai fasilitas yang sudah tersedia di Pulau Tanjung Putus.

Fasilitas Pulau Tanjung Putus

Fasilitas seperti penginapan, Dan keindahan bawah laut, menikmati keindahan alam pulau tanjung putus. tentu saja anda yang  menyukai Snorkeling anda akan betah di wisata ini, apalagi dengan fasilitas yang sangat Mencukupi sekali. anda penasaran silahkan anda bisa  jadikan tempat ini sebagai Refernsi tempat liburan akhir pekan anda.

Penginapan Pulau Tanjung Putus

Nah anda yang ingin bermalam si wisata tempat ini anda bisa deh menyewa kamar dengan berbagai tempat penginapan, anda bisa memilih jenis penginapan resot dan Cottage. dengan menikmati wisata malam di Pulau Tanjung Putus ini.

Untuk pembahasan kali ini cukup sampai disini, semoga anda tertarik berlibur di Pulau Tanjung Putus, dan dapat anda dapatkan kesenangan saat berlibur kesini.



Post a Comment

Previous Post Next Post