Wisata Taman Bunga Asri Metro@Lampung-Berburu Foto Selfie Dengan Indahnya Bunga Colesia



Wisata Taman Bunga Asri Metro@Lampung-Kali salah satu tempat wisata taman bunga berada kota Metro, Lampung ,Indonesia. sekarang jika kita berwisata Ketaman Bunga Colesia tidak usah jauh-jauh lagi. wisata kota metro ini sudah ada taman bunga seperti di Bogor loh.




Nah jika kami yang hobi foto atau kamu yang suka upload di medsos tempat ini cocok banget deh dijadikan tempat buat kamu mengambil gambar foto kamu.

Spot taman bunga ini sangat cocok dan banyak spot anda dapat mengambil foto dari sudut mana pasti. anda akan kebingungan. jika anda mengambil dari arah mana aja semua bagus dan keren 

Wisata ini juga delangkapi dengan rumah-rumah kecil atau klo kita biyasa kita bilang pondok, dan pondok ini juga dihiasi bunga-bunga colesia terkesan sangat menakjubkan sekali.

Berdirinya wisata ini adalah salah satunbukti provinsi lampung menjadi salah satu Provinsi maju. kenapa bisa di bilang maju karena tempat wisata lampung sekarang banyak sekali dari Pantai,bukit,pulau,dan taman bunga ini termasuk juga adalah bukti yang nyata Bahwa provinsi lampung sangat lah maju sekali tidak seperti jaman dulu mungkin jika kita waktu SD dulu klo ditanya mau Liburan kemana Pasti cman di panatai Itu aja. maaf nama pantai tidak saya sebutkan.

Jangan tanya berapa luas wisata taman bunga metro ini atau disebut dengan nama Taman Bunga Asri Metro ini adalah memiliki luas sekitar seluas lapangan sepak bola. wah cukup luas juga bukan jika anda kesana pasti seru ya jika Luas Taman bunga ini Buat Berfoto dan pasti keren sekali jika kita jadikan foto profil.

Gimana minatakan liburan ke Taman Asri Metro Ini. Aplagi anda Datang bersama Pacar pasti seru ya dan Jadi suasana sangat romantis sekali.


Wisata Taman Bunga Asri Metro@Lampung-Berburu Foto Selfie Dengan Indahnya Bunga Colesia 

Jika anda inin berkunjung kesini anda bisa datang saat pagi hari jika anda datang siang hari anda akan kepanasan, tau sendirikan jika suasa lampung sangat sangat panas di wisata ini.Wisata Taman Bunga Asri Metro.Lampung

Atau anda bisa datang saat agak sore ya jangan terlalu sore juga nanti anda kemaleman pung bahaya di jalan jika kemaleman pulangnya juga.


Lokasi Wisata Taman Bunga Asri Metro@Lampung


Wisata ini berada di daerah Tejo Agung, kota Metro, Provinsi Lampung, Indonesia 

Jika anda tidak tau sama sekali silahkan anda cari di google map sekarang sudah Canggih deh jadi anda tidak usah takut, atau anda bisa tanya ketika anda sudah berada di kawasan Kota metro jadi anda tidak usah khawatir jika akan tersar anda bisa gunakan google map kalian ya.

Fasilitas Wisata Taman Bunga Asri Metro

Fasilitas di kota metro lampung anda dapat merasakan Keindahan Bunga Colesia  dan anda bisa berfoto sepusanya sambil santai bersama keluarga atau pacar disana biar anda bisa menengkan otak dan hati anda yang lelah bekerja agar lebih fress lagi disini.

Disana anda juga tersedia Gubuk_Gubuk Kecil untuk santai  atau berteduh saat trik panas matahari mulai tersa di badan anda. gubuk atau saung ini bisa anda manfaatkan, dan tenang saja jangan takut tidak kebagian tampat saung atau gubuk disana jumlahnya cukup banyak.

Jika anda datang yang perlu anda ketahui adalah jaga kebersihan taman ini dan jangan buang sampah sembarangan,jangan menginjak bunga di taman ini agar tetap indah.

sejak dibuka pada tanggal 30 Mei 2019 dari harai lebaran sudah ramai di padati pengujung wisatwan untuk berlibur dan berburu foto tentunya. pengujung yang datang juga bukan hanya wilayah kota metro bahkan dari luar daerah pun juga banyak. 


wisata ini pertama kali ada di kota metro dan mapu meraik para pengujung dari luar daerah, jika hari libur pengujung yang datang sangat meningkat derastris dan sangat padat sekali 

yuk buruan anda berkunjung karena bunga ini semai hanya bertahan du bulan sekali dan akan berbunga kembali ya du bulan sekali agar anda tidak ketinggalan trending terkini. di Wisata Taman Bunga Asri Metro@Lampung


Post a Comment

Previous Post Next Post