5 tempat wisata di bandar lampung Yang Wajib Anda Kunjungi


5 tempat wisata di bandar lampung - Kota Bandar Lampung Merupakan salah satu ibu kota Provinsi Lampung. letak Provinsi lampung yang berdekatan dengan Jakarta membuat Bandar Lampung Pas jadi posisi ibu kota. bukan hanya sekedar ibu kota. tetapi di Lampung banyak sekali surga yang tersembunyi.

seiring perkembangan pemerintahan lampung sangat tumbuh dengan cepat menjadi salah satu Provinsi bisa dikatakan maju dalam bidan wisatanya. berbagai daerah yang selalu mengeluarkan tempat wisata baru dan tempatnya sendiri begitu bagus.

Banyak sekali wisatawan local dan asing yang berkunjung diwisata yang berada di Provinsi Lampung.

Jika kamu dari jakarta Kamu bisa datang dan mengunkan kendaraan Udara, dengan perjalan paling lama sekitar 45 menit. kamu sudah berada di Provinsi lampung dan siap menginjakan ke tempat wisata yang berada di lampung.

Tempat wisata di Lampung banyak sekali dari dengan menikmati keindahan Pantai, taman bawah laut, gunung, bukit, dan masih banyak lagi yang bisa kamu kunjungi di sini.

mau tahu wisata apa? saja yang berada di Kota Lampung dan sekitar Provinsi Lampung.

5 tempat wisata di bandar lampung  Yang Wajib Anda Kunjungi 

Nah Dari pada anda penasaran dengan wisata apa saja yang berada di Provinsi Lampung. buat kamu yang belum tahu dengan dunia wisata  di Lampung terus baca dan simak terus artikel ini. agar kamu Mendapatkan informasi tentang wisata seluruh indonesia terutama di Kota lampung. 

Berikut ini adalah wisata yang berada di Bandar Lampung dan sekitarnya. 

1. Pantai Mutun Bermain Di Pulau Tangkil 


Wisata ini hanya berjarak 10 km dari Kota Bandar Lampung. Pantai yang memiliki pasir yang berwarna putih wajib kamu kunjungi dengan keluarga dan sahabat, untuk menikmati keindahan pantai Mutun ini. berbagai tempat dan spot foto menarik di wisata ini. 

Nah kamu juga Bisa meniki Fasilitas di pantai ini seperti Kano dan Banana Boat, sepertinya sangat menyenangkan apalagi datang dengan rombongan jaug lebih seru lagi jika melakukan kunjungan di wisata ini. 

Pantai Ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama Keluarga dan di pantai ini juga banyak sekali tempat yang indah. dengan memilki fasilitas bisa di bilang sangat Lengkap Dari Toilet dan tempat mandi. Jadi buat Kamu tang kesini terus mau mandi saat habis berenang, disini sudah disiapkan dengan membayar kocek sekitar Rp 2.000. saja.

Jika Akhir pekan pantai ini sangat ramai di kunjungi oleh pengunjung saat akhir pekan, Kebanyakan wisatawan yang datang adalah dari orang yang sudah berkeluarga dengan membawa anaknya liburan pantai Mutun. Kamu Bisa datang lebih awal dan juga menjelajahi di Pulau tangkil.

2. Pesona Pantai Sari Ringgung Dan Pantai Tegal Mas 


Berjelajah sedikit kearah Selatan kamu bisa menemukan tempat wisata paling populer saat ini yaitu pantai sari Ringgung dan juga sebagai akses Ke Pulau Tegal mas. di tempat wisata ini kamu bisa bersantai karena di wisata ini dilengkapi dengan Gazebo. Dengan suasana pantai yang sangat sejuk dan angin sepoi-sepoi, akan membuat liburan kamu menyenangkan. dengan fasilitas yang ada di pantai ini sangat lengkap dan tempat makan resto di sekitar pantai kamu tidak usah membawa bekal dari rumah kamu tidak akan kelaparan 

Di sini anda akan menemui masjid yang unik pada umumnya masjid didarat.  tetapi di sini fasilitas menjalankan shollat tersedia adanya masjid apung di sekitara pantai. masjid ini merupakan salah satu komplek terapung masyarakat disekitar pantai ini. Dari pantai sari ringgung Kamu Juga bisa menyebrang ke pulau tegal mas  yang tidak kalah apiknya. 

3. Pulau Pahawang dan Raja Ampat Mini


Pasti sudah banyak yang tahu kan tentang keindahan Pulau Phawang. karena wisata ini sangat populer dan banyak peminatnya yang ingin datang ke wisata ini. Pulau Phawang di kenal sebagai Pulau yang memiliki tempat Snorkeling dan Diving. adalah aktivitas yang harus kamu lakukan saat mengunjungi wisata ini. dengan menikmati keindahan bawah laut tentu saja akan betah jika berkunjung kesini. dengan penyebrangan dari dermaga hanya 30 menit saja. 

Pulau Pahwang di bagi menjadi dua bagian yaitu Pahawang besar dan phawang kecil. di pulau Phawang besar bisa di kunjungi oleh wisatawan umum. tetapi pulau Phawang kecil hanya untuk pribadi saja. walaupun pribadi tenang saja kita bisa bermain-main diluar pulau phawang kecil. yaitu di bagian pasir timbul yang sangat elok dan unik sekali untuk kita kunjungi. jika kamu ingin menginap banyak risort penginapan tersedia di pulau phawang.

4. Teluk Kiluan Bersama Lumba-Lumba



Jika anda masih banyak waktu untu berwisata anda bisa menikmati wisata di teluk kiluan bersama lumba-lumba. anda bisa melakukan perjalanan dari pantai Clara. walaupun tempat wisata ini jaraknya jauh dari Kota Bandar Lampung, tetapi tidak membuat ciut para pengunjung untuk datang kesini. demi melihat keindahan alam di wisata teluk kiluan banyak yang rela kesana. karena Kita bisa melihat lumba-lumba secara langsung, dan tidak ada di wisata lain selain diwisata teluk kiluan. dengan tarif penyebrangan sekitar 300.000 untuk menyewa kapal bersama rombongan anda dapat melihat habitat lumba-lumba. 


Kamu juga bisa melakukan berenangan di laguna yang berada di balik bukit teluk kiluan dengan tempat laguna yang sangat mempesona dan menawan sekali akan membuat kita betah di sini dan rasanya tak mau pulang.

5. Batu Garanit indah tanjung bintang 


Selain wisata pantai dan laut di lampung juga ada wisata, kamu bisa berwisata di batu Granit yang ukuranya sangat bersar seperti bukit ini. dengan pemandangan alam sangat indah dan menakjubkan.
Dengan batu keberadaanya bertumpuk-tumpuk sehingga batu ini disebut batu gunung oleh masyarakat sekitar. jika kamu sudah berada di puncak kamu akan disuguhkan pemandangan alam sangat sejuk dan rindang.

Nah itu tadi tempat wisata yang wajib anda kunjungi di sekitar bandar lampung dan kamu bisa melakukan liburan akhir pekan kamu meyenangkan bersama keluarga dan teman dekat kamu. semoga lima wisata diatas bisa anda jadikan salah satu tempat wisata yang akan kamu kunjungi terimakasih. 

Post a Comment

Previous Post Next Post