Tempat Wisata Di Kota Metro Lampung

liburanlampung.blogspot.com

Tempat Wisata Di Kota Metro Lampung - kota metro menjadi salah kota yang paling ramai kedua setelah Bandar Lampung, demi perkembangan waktu kota metro kini menjadi salah satu kota yang banyak di kunjungi.

Salah satu kota yang terus dikembangkan dan berbagai fasilitas yang selalu dibangun oleh pemerintah. Kota metro adalah salah satu pusat kota pelajar 2 setelah Bandar Lampung.

Namun selain kota pelajar, metro juga mempunyai tempat wisata yang sangat indah dan wajib di kunjungi. dengan berbagai tempat wisata yang di bangun oleh masyarakat dan pemerintah setempat.

Dengan upaya yang dilakukan membangun tempat wisata masyarakat kota metro mampu mewujudkan/mendirikan tempat wisata yang banyak disukai dan dikunjungi wisatawan.

Salah satu apresiasi yang patut untuk kita contoh didaerah lain. demi kemajuan kota dan lingkungan agar lebih berkembang untuk kemajuan desa dan kota kita seperti contohnya kota metro.

Nah jika bandar lampung mempunyai bukit Sakura. Kota metro juga mempunyai tempat wisata yang ada pohon  sakuranya.

Jika kalian berada di Lampung Timur, jika kejauhan untuk datang ke kota Bandar Lampung. sekarang anda bisa melakukan kunjungan tempat wisata yang ada bukit sakuranya loh.

yaitu berada di wisata kota metro. dengan berbagai fasilitas juga yang dapat kamu nikmati disana. tentu tempat wisatanya akan lebih menyenangkan dan tak kalah dengan tempat wisata lain.

Bukan hanya itu saja tempat objek wisata yang berada di kota metro. ada yang menjadi primadona atau sedang trending di mediasosial.

Sehingga wisata buatan ini menjadi salah satu tempat wisata yang mendapatkan tanggapan positif dari wisatawan luar mau pun local.

Salah satunya adalah air terjun padas grojok adalah salah satu tempat wisata yang di buat oleh warga dia area pengaliran persawahan di kota metro. untuk penjelasan bisa kamu lihat di pembahasan artikel saya sebelumnya, silahkan cek di pencarian di halaman ini.

Terus ap? saja dan dimana saja wisata kota metro berada lihat penjelasan lengkap di bawah ini.

Taman Bukit Sakura Kota Metro

taman sakura kota metro

Wisata pohon sakura lebih dulu ada di kota bandar lampung dan sudah dikenal oleh para wisatawan dari berbagai daerah. Namun ternyata kota Metro Juga Memiliki tempat wisata baru dengan konsep pohon sakura juga.

Nah buat kalian jika ingin melihat pohon sakura tidak perlu lagi datang ke bandar lampung tetapi di kota metro sudah ada tempat wisata dengan konsep ini. 

Wau memang dahsyat perkembangan masyarakat kota metro dapat berkembang dengan cepat untuk membuat kota metro dapat di kenal oleh semua orang dan mendatangkan wisatawan yang berkunjung dari berbagai daerah. yuk kunjugi taman sakura ini.

Jika kamu berkunjung kesini, mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan bernuansa bunga sakura. dengan keindahan bunga sakura yang berwarna pink. tentu akan membuat kamu betah jika berwisata di sini.

Ada beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati di tempat ini. seperti spot bunga sakura, spot rumah dan masih banyak lagi yang dapat kamu nikmati di tempat ini.

Yuk mulai berwisata di tempat ini dengan umur wisata yang  terbilang baru, dengan fasilatas yang dapat memanjakan mata kamu.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Sakura Metro :

Tiket     : Rp 10.000
Lokasi  : Sumbersari, Bantul, Metro Selatan, Lampung

Nah dengan harga tiket yang terbilang sangat murah sekali dan membuat anda tidak keberatan dengan harga bersahabat dengan kantong anda.

Waterboom Palem Indah.


Saat musim libur tiba tentu, beberapa orang sudah membuat jadwal berlibur dan menentukan tempat liburan yang cocok untuk keluarga kamu bukan.

Nah Salah satu tempat yang cocok untuk kamu berkunjung untuk menentukan liburan, kamu bisa langsung berkunjung di waterboom palem indah ini.

Dengan tempat wisata berkonsep kolam renang ini. tentu sangat menyenangkan jika kamu berlibur bersama keluarga dan anak kamu.

Dengan berbagai wahana yang disediakan oleh pihak pengelola kolam renang. salah satu konsep kolam renang yang di rancang khusus untuk anak-anak berenang. dengan kondisi kolam yang tidak terlalu dalam.

Sehingga tidak membahayakan anak kecil saat berenang di kolam ini.

Kebanyakan pengunjung yang datang tempat ini adallah mereka yang sudah berkeluarga, dan membuat si kecil senang ketika berlibur di kolam renang palem indah

Ada beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati di tempat ini, dari launan musik yang akan membuat anda santai, dan kamu dapat bermain air bersama sikecil tentu sangat menyenangkan.

dan masih banyak lagi yang dapat kamu jumpai disana dengan berbagai wahana yang menarik

Dimana Lokasi Waterboom Palem Indah berada?

Waterboom ini beradai di Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Ganjar Agung, Ganjar Sari, Kec. Metro Barat, Kota Metro, Lampung.

Berapa Harga tiket Masuk Waterboom ini?

Untuk Hari biasa Kamu akan dikenakan Tarif Sekitar Rp 20.000 dan untuk hari liburr akan naik menjadi Rp 25.000. /orang.

Dengan fasilitas yang disediakan seperti brenang dan live musik. untuk jam buka sendiri akan buka setiap hari.

Nah giman apakah kamu berniat berkunjung ke kolam renang palem indah. dengan mengajak keluarga akan lebih menyenangkan.

Taman Kota Metro Mini Indah


Dengan berkunjung ke taman kota metro akan lebih menyenangkan dengan pasangan kita, nah berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati, tentu akan lebih lama kamu berkunjung ketaman ini.

Apalagi anda datang bersama buah hati, tentu sangat cocok. karena di tempat ini ada tempat wahana untuk mendapatkan edukasi pengetahuan untuk sikecil.

Selain kamu mendapatkan destinasi tempat yang dapat dinikmati, secarang tidak langsung kamu juga mendapatkan pengetahuan baru.

Sikecil juga akan menikmati tempat wahana permainan tantangan yang menarik, dan mendapatkan kesenangan tersendiri saat berada diwahana ini.

Berapa Harga tiket masuk Taman Ini?

dengan tarif tiket yang sangat relative murah dan bersahabat dengan kantong. sehingga sangat ringan sekali jika pengunjung membayar tiket masuk hanya di kenakan tarif sekitar Rp 15.000.

Dimana Lokasi wisata ini berada?

lokasi teman kota metro mini Indah ini berada di Jl Imam Bonjol, No08 Hadimulyo Barat, Metro Utara, Kota Metro, Lampung.

Fasilitas yang tersedia di taman ini seperti Flaying Fox, Taman Educasi, Waterboom, Trampolin, Wall Climbing. untuk jam buka, akan buka setiap hari.

Jadi kamu yang ingin berkunjung kesini bisa datang di hari apapun untuk liburan dan menikmati wahana yang disediakan oleh pihak pengelola.

Itulah tiga tempat wisata/liburan yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga dan teman dekat kamu, yang berada kota metro,provinsi lampung.




Post a Comment

Previous Post Next Post