7 Tempat Wisata Paling Populer Di Pringsewu Lampung

Tempat Wisata Pringsewu Lampung - Kabupaten Pringsewu adalah salah satu Kabupaten yang dibilang masih baru. karena sebenarnya Kab. Pringsewu pecahan dari Kabupaten Tanggamus. Posisi Di wilayah Pringasewu tidak terlalu banyak tempat wisata, karena wilayah ini tidak memiliki garis pantai.

Dengan ide masyarakat sekarang Pringsewu berkembang menjadi salah satu Kabupaten yang banyak berkembang dan mengeluarkan tempat wisata terbaru dan paling disukai oleh kalangan anak muda.

Kenapa Di sukai anak muda ?

Dengan pengembangan tempat wisata konsep wisata si area pringsewu adalah salah satu konsep untu berfoto, otomatis para kalangan anak muda memburu photo Hunting untuk mendapatkan gambar foto terbaik diwisata yang berada di pringsewu ini.

berbagai tempat wisata yang akan kita bahas adalah tempat wisata yang paling populer di lampung. yaitu di bagian Kabupaten Pringsewu yang paling banyak mengeluarkan tempat wisata terbaru dan banyak disukai ini.

Tempat Wisata Paling Indah Di Pringsewu Lampung 

Berikut ini adalah daftar tempat wisata paling disukai wisatawan yang terkenal untuk dijadikan tempat wisata berfoto.

1. Talang Air Pringsewu


Talang Air Pringsewu adalah salah satu tempat peninggalan bersejarah. peninggalan belanda pada masa masih menjajah di Indonesia. namu sekarang bangunan peninggalan sejarah ini juga masih kokoh dan masih bisa di gunakan dengan baik oleh masyarakat Pringsewu, sebagai tempat penyebrangan.

Untuk anda yang ingin berkunjung atau berwisata di tempat ini tidak usah khawatir dengan biaya tiket masuk anda hanya membayar uang parkir kendaraan saja 

Nah gimana apakah anda ingin berkunjung di tempat wisata yang sedang populer ini. dengan biaya sangat murah sekali.

2. Bukit Panjarejo Pringsewu


bersawafoto di wisata bukit ini tentu menyenangkan. kebanyakan anak muda yang datang di tempat wisata paling populer di pringsewu ini adalah untuk mendapatkan foto di atas bukit yang pemandangan alam sangat indah dan luar biasa sekali. 

Nah Bukit ini juga tidak kalah indah dengan Muncak triyasa. dengan paranorma pemandangan alam sangat menkjubkan sekali. kalau anda ingin berkunjung kewisata ini anda harus siapkan tenaga extra utuk mendaki bukit ini tentu saja akan sangat melelahkan sekali. tetapi Rasa lelah anda akan terbayar jika sudah diatas bukit Panjarejo. dengan pendakian akan memakan waktu sekitar 30 menit 

Bukan hanya pemandangan saja saat kita sudah berada diatas bukit. kita akan menikmati kopi yang nama kopinya seperti nama hantu yaitu nama kopi pocong unik bukan nama kopinya. 


3. Bukit Blitarejo Pringsewu


Bukan hanya Satu bukit saja tetapi masih ada bukit selain bukit PJr, tapi juga ada tempat wisata bukit yang paling hits di pringsewu juga yaitu namanya bukit Blitarejo. seolah-olah dua wisata bukit ini tidak maukalah dengan ka indahan tempat wisatanya. alamat lengkap dari bukit ini berada di Desa Blitarejo, Pringsewu, Lampung.

Nah jika Anda habi dari bukit PJr anda bisa langsung ke wisata bukit BLT jika masih kuat untuk mendakinya. sama saja pemandangan di bukit ini juga tidak kalah indah dengan bukit diatas tadi yang berada di pringsewu. sama-sama memiliki destinasi alam yang begitu memukau para wisatawannya.

Nah dibawah kaki bukit ini juga ada sungai, bisa kita lihat pemandangannya dari atas bukit BLT. dan jika anda mempunyai nyali anda tidak perlu mendaki bukit ini tetapi kendaraan kita bisa kita naikan keatas bukit. tapi jika tidak berani mendingan jangan deh dari pada beresiko tinggi dan tidak sampai dia puncak bukit ini. 

4.Kolam Renang Paris Pringsewu


Kolam Renang paris ini berada di pusat Kota Pringsewu, jika ingin berkunjung ke kolam renang ini bersama sikecil lokasinya sangat strategis dan berada di pinggir jalan raya Pringsewu-Tanggamus. 

Kolam renang ini adalah salah satu kalam yang berada di Kab. pringsewu dengan tempat yang sangat strategis tentu saja jika hari liburan tempat ini selalu di penuhi para pengunjung dari anak-sampai orang dewasa. 

Jadi jika anda mengajak keluarga dan anak anda, tempat ini sangat di sarankan untuk anak kecil. tetapi tetap dalam pengawasan orang tua juga.

Kalu anda kesini tidak mau rame bisa anda kunjungi saat tidak pas hari liburan jadi anda bisa menikmati tempat kolam renang ini dengan santai.

5. Bukit Pangonan Pringsewu


Tampat wisata bukit pangonan adalah salah satu tempat wisata terbaru di wilayah pringsewu. dengan wisata berada di sebelah fajaresuk atau lebih dikenal dengan wisata talang air.

Diwista bukit anda akan menikmati Fasilitas yang disediakan oleh pengelola berupa  rumah hobbit dan Jembatan payung, jembatan cinta, ada juga menikmati rumah pohon untuk bersantai, saung-saung dan banyak lagi spot untuk anda berfoto.

6. Bukit Turisna 


Sebenarnya tempat ini di rancang sebagai tempat wisata yang akan di unggulkan sebagai tempat wisata di pringsewu. namun hingga kini belum ada pengembangan lagi untuk tempat wisata bukit turisna ini.

Buat anda bisa anda berkunjung disini dengan menikmati keindahan alam bukit turisna. di bukit ini juga ada danau yang bisa anda lihat dari bukit ini.

7. Area Gapura Bambu Pringsewu 


Tempat wisata ini adalah salah satu tempat paling rame di kunjungi oleh para pengunjung di saat sore hari. apalagi tempat ini akan penuh saat datang hari puasa para pengunjung yang datang di sore hari untuk menunggu buka puasa.

Berikut ini adalah pembahasan wisata yang berada di bambu seribu dan selamat anda menuju liburan salah satu tempat pariwisata di atas terimakasih. 

Post a Comment

Previous Post Next Post