Link Live Streaming Red Spark Vs Expressway Jam 17.00 WIB



Live streaming gratis Liga Voli Korea Selatan kembali menyajikan pertandingan seru antara Red Sparks dan Korea Expressway Hi-Pass.

Megawati Hangestri akan berhadapan dengan Vanja Bukilic dalam laga yang dijadwalkan digelar di Gimnasium Daejeon Chungmu pada Kamis (2/11/2023) mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga kandang bagi Red Sparks, dan para penggemar voli tentu tidak ingin melewatkan momen seru ini.

Megawati Hangestri, yang tampil sebagai opposite, akan berusaha keras untuk membawa kemenangan untuk Timnya Red Sparks.

Di sisi lain, Vanja Bukilic atlet voli putri asal Serbia menjadi penantang tangguh dalam upaya Expressway untuk meraih kemenangan.

Liga Voli Korea Selatan kini semakin memanas, dengan kedua tim memiliki ambisi kuat untuk membuktikan dan meraih posisi tertinggi di daftar klasemen.

Pertarungan antara Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic akan menjadi salah satu fokus utama dalam pertandingan ini.

Dimana, Vanja Bukilic dan Megawati Hangestri bersaing ketat dalam papan top skor.

Bukilic mengoleksi 99 poin yang sekaligus mengungguli perolehan poin Megawati Hangestri selaku opposite utama Red Sparks dengan 95 poin.

Selain Bukilic, Gimcheon Korea Expressway juga memiliki opposite asal Thailand, Thanacha Sooksod.

Maka dari itu, pertandingan antara Red Sparks dan Expressway akan menyajikan duel segit antara Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic.

Mengingat kedua pemain asing yang memperkuat tim voli di Liga Korea tersebut bersaing ketat dalam daftar top skor.

Dengan selisih poin yang sangat tipis dengan keunggulan 4 poin yang diperoleh oleh Vanja Bukilic membuat laga kelima ini menjadi kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh Megawati Hangestri untuk memperbaiki peringkatnya dalam daftar top skor.

Saksikan live streaming gratis Red Sparks vs Expressway dan nikmati aksi seru dari para pemain terbaik di Liga Voli Korea Selatan.

Jangan lewatkan pertandingan yang diprediksi akan menjadi duel sengit di atas lapangan!


Link 1 >>>>>

Link 2 >>>>>

Link 3 >>>>>

Link 4 >>>>>




Post a Comment

Previous Post Next Post