Framhouse Lembang Wisata Kota Bandung - Cek Tiket Dan Fasilitas Disini







Framhouse Lembang  Wisata Kota Bandung- Hai sahabat kalia kita akan membahas masih diseputar dunia wisata yang ada di Indonesia ini. dengan keindahan alam dan kekayaan alam indonesia kita wajib Bersyukur, menjadi warga Indonesia.

Kali ini salah satu wisata yang akan kita bahas kali berasal dari Kota Bandung sedang populer saat ini. salah satu tempat wisata baru ini mampu memikat ribuan pengujung dalam waktu singkat dangan fasilitas sangat memadai karena tempat dan Fasilitas Framhouse Lembang  Wisata Kota Bandung sangat memadai.

Framhouse Lembang  Wisata Kota Bandung Cikole Terpopuler dan Hits di Bandung ini, menjadi salah satu Wisata yang sangat berkembang pesat dan ribuan pengunjung setiap harinya.

Wisata kota Bandung Ini merupakan salah satu wisata yang tidak jauh kebedaanya dari kota lembang dengan perkembangan sangat cepat dan banyak diminati pengujung, jadi dari awal di buka pada tahun 2015.  sampai sekarang ini wisata ini masih saja ramai seperti dulu.

Nah jika anda datang ke tempat ini anda tidak rugi kok, karena tempat ini banyak tempat untuk spot foto apalagi anda yang hobinya berfoto bisa deh langsung menuju tempat Framhouse Lembang  Wisata Kota Bandung.

Terus apa saja? yang akan anda temui di Framhouse Lembang  Wisata Kota Bandung ini

yang akan anda temui di Wisata Kota Bandung ini salah satunya nanti saya jelaskan dibawah ya. salah satu wisata ini diambil dari jenis Atmosfer Eropa jadi jika anda ini Bersawafoto/Selfie pasti tempat ini cocok dan hasi foto anda akan memuaskan dan sangat cantik sekali.

Framhouse Lembang  Wisata Kota Bandung Cikole - Cek Tiket Dan fasilitas disini



Foto bersama Hewan



Di sini anda bisa foto bersama hewan, tidak cuman bisa berfoto anda disana bisa langsung berintraksi dengan Hewan-hewan yang sangat lucu dan imut. Jika anda sudah mempunytai anak pasti anak anda pasti  bahagia bisa ber intraksi bersama hewan langsung. Hewan yang ada di wisata ini ada Berbagai Jenis Burung, Landak, Sapi, katak dan masih banyak lagi pokoknya.  pasati anda gak bosan dateng kesini


Sewa Coutume



Bila anda kesini juga ada sewa Coustum disni buat foto bergaya dan bikin status sosmed anda menjadi keren dan banyak like pastinya. Dengan Cousume aLa Eropa ini. anda bisa bergaya layaknya menjadi orang eropa, Kalo anda sudah sewa coutume anda tinggal mencari tempat yang cocok mencari tempat Bersawafoto.


Rumah Hobbit



Rumah ini menjadi salah satu tempat yang sangat di favoritkan para pengujung karena tempat ini di Design sangat cantik dan rapi sekali jadi bisa berfoto sepuasnya ditempat ini.

tempat ini juga di lengkapi taman bunga yang sangat cantik dan spot foto yang sangat menarik agar pengunjung yang datang kesini jadi puas dan pastinya akan datang kembali dan tidak merasa bosan.


Lokasi ramhouse Lembang  Wisata Kota Bandung

Alamat tempat ini berada dipinggir Jalan Raya Bandung lembang ,Jadi anda dapat dengan mudah menemukan tampat Wisata ini. Tepatnya berada disebelah kanan Jalan Raya. nah jadi tempat ini berada sebelum pusat kota Lembang 2km Sebelum Pusat Kota Lembang. Alamat Tempatnya Jl.Raya Lembang No.108 Lembang,Bandung Barat.



Harga tike masuk Framhouse Lembang  

Harga tiket wisata ini tidak terlalu mahal dengan fasilitas terbilang sangat memumpuni jadi bisa di bilang murah .


  • Tiket masuk Rp.25.000
  • Parkir Motor Rp 5.000
  • Parkir Mobil Rp.10.000

Jam buka dari 09.00-21.00


Jika anda penasaran mending langsung dateng aja deh, biar rasa penasarannya anda hilang anda sudah dapat menikmati liburan bersama keluarga dengan harga tiket ya tidak mahal.  lah kok gak mahal karena anda tahu sendiri fasilitas sangat komplit dan sangat menarik. Jika anda berencana untuk menginap anda juga bisa cari hotel penginapan di wisataFramhouse Lembang  Wisata Kota Bandung.


jalan menuju tempat ini tidak sulit jalan sangat mudah dilalui motor dan mobil denagan mudah. dan jika anda lapar disini banyak tempat makanan dan minum jadi anda sudah tidak usah bawa bekal dari rumah anda landung aja dateng ke salah satu penjual makanan disini.

Post a Comment

Previous Post Next Post