Hotel Murah Di bandar lampung | 5 Penginapan Murah Dan Nyaman


Hotel Marcopolo Bandar Lampung



Hotel murah di bandar lampung - Anda sedang berada di Kota bandar Lampung dan anda bingung mau carai penginapan silahakan anda lihat di bawah ini beberapa hotel yang paling murah di Kota Bandar Lampung.

Dengan salah satu tujuan anda datang kekota bandar lampung anda tidak usah khawatir, jika anda mencari hotel paling murah. dengan harga pemesanan kamar hanya 200 rb / malam. memang hotel ini sangat murah, tetapi untuk fasilitas tidak bisa diragukan lagi.

Banyak fasilitas yang disediakan di Hotel Bandar Lampung. dengan membayar/booking kamar yang anda pesan anda dapat beristirahat dengan tenang saat anda capek melakukan kunjungan atau sedang berpariwisata di daerah wisata bandar lampung .

Kota bandar lampung sendiri banyak Hotel yang menengah kebawah dan ada juga Hotel yang menengah keatas salah satunya ya bisa anda lihat di bawah ini. daftar Hotel paling murah di bandar lampung.



Hotel Murah Di bandar lampung | 10 Penginapan Murah Dan Nyaman
Tidak usah bingung untuk cara pememesanan anda bisa langsung Booking dengan secara onlaine lewat No Telelfon yang tertera dibawah. jadi saat anda perjalanan jauh dari tempat tujuan anda bisa langsung memesan kamar.

1. Plapa Guest House bandar Lampung



Alamat : Berada Di Jl Diponegoro. No 154-156, Enggal, tanjung Karang di kota Bandar Lampung
Harga   : Rp.100.000
kontak  : (0721) 261-2617
Map     : klik

nah buat kalian yang sedang berkujung ke Lampung  silahakan anda menginap di hotel ini dengan pelayan sangat bagus jika anda berada di tempat penginapan ini dan anda tidak akan kecewa. walaupun harga yang murah kualitas sangat bagus sekali.


2. Pondok Palapa Bandar Lampung




Alamat : Jalan Pmier Muhamad noer, No 36, di Tanjung Karang, kota bandar lampung
Harga   : Rp.90.000
kontak  : 0853-8015-1888
Map      :klik disini

anda menginap disni tidak mengeluarkan uang ratusan ribu dengan Fasilitas yang cukup dan akomondasi dilengkapi dengan AC anda sudah tidak kepnasan di dalam hotel ini.




3. Pelangi Residence Bandar Lampung



Alamat : Jalan Mataram, No 12, Di Enggal, kota bandar lampung
Harga   : Rp.155.000
kontak  : (0721) 261 622
Map      : Klik disini


Jika anda bersama keluarga tempat ini sudah cukup dengan tempat yang bersih dengan daftar Harga yang tidak mahal anda sudah mendapatkan tempat yang sangat bagus untuk menginap, dan tempat yang wangi.




4. Toro Gues House Bandar Lampung




Alamat : Jalan Pangajaran, Teluk Betung, Di Kota Bandar Lampung
Harga   : Rp.200.000
kontak  : (0721) 476 009
Map      : klik disini

Dengan tempat yang sangat strategis tempat ini sangat nyaman dengan Akomondasi yng cukup. anda sudah bisa mendapapatkan fasilitas AC dan kamar yang tak kalah bersih juga di sini


5.  Hotel Marcopolo Bandar Lampung



Alamat : Jalan Dr. susilo, No.04, Sumur Batu, Teluk Betung, Di Kota Bandar Lampung.
Harga   :Rp. 350.000
kontak  :(0721) 262511
Map      : klik disini

Walaupun sedikit mahal dari daftar diatas namun fsilitas dan tempat ini sangat cukup sekali jika di jadikan tempat penginapan saat berkunjung ke Kota Bandar Lampung. dengan tingkat kenyamanan yang tidak bisa diragukan lagi dan tempat wangi dan bersih anda akan puas, anda memesan disini.

Baca juga tempat wisata lainya di blog ini :


Apalagi anda sedang dalam kunjungan wisata jika mencari penginapan di Kota Bandar Lampung. tidak usah khawatir saya akan menginformasikan di blog web saya. tentang tempat wisata dan hotel terbaik jangan lupa ikuti terus. masih banyak tempat-tempat yang menarik di indonesia khususnya ya di Provinsi Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post