Pantai Alau Alau Kalianda - Wisata Lampung




Pantai Alau Alau Kalianda - Lampung adalah salah satu wisata yang berada di daerah kalianda Lampung. memilki surga yang sangat mempesona. memang yah lampung memilki surga tersebunyi, sehingga banyak sekali wisatawan luar daerah  yang ingin mengunjungi keindahan pantai di pulau sumatra ini.

Salah satu wisata yang mempunyai banyak sekali spot foto, jika anda sering buka instagram pasti anda pernah tau tentang kaindahan bersawafoto di pantai ini.

Alau-Aau Resort kalianda mempunyai pasir yang sangat putih bersih dan alam sangat mempesona, pasti sobat akan betah bila bermain di tepi pantai ini.

dulu pantai ini sangat jarang dikenal wisatawan tetapi dengan perkembangan tehnologi, sekarang banyak orang yang membagikan foto-foto cantik yang berada di wisata pantai ini. sehingga menjadi salah satu wisata yang banyak dikenal dikalangan anak mudah, bahkan dari wisatawan Luar daerah yang aktif dalam dunia wisatawan juga berburu foto di pantai Alau-Alau Resort kalianda loh

Buat sobat yang penasaran dengan pantai ini bisa deh... cobain sensasi wisata ini.

kalau sobat datang bersama rombongan pasti sobat akan terasa bahagia dan rasa jenuh berwisata akan hilang jika mengunjungi pantai ini.

Pantai Alau Alau Kalianda - Lampung


Yang perlu sobat ketahui kelebihan dari pantai Resort kalianda ini adalah salah satunya yitu pasir pantai yang putih bersih,  dengan tepi pantai yang lebar panjang dan juga di hiasi satu pohon yang sangat elok dan ada ayunan yang bisa sobat jadikan spot bersawafoto.

Jika sobat sudah berkeluarga sobat bisa bawa sikecil dan bermain dengan gembiraa di tepi pantai akan lebih ramai dan mengasyikan tentunya.

Apalagi di tambah dengan ombak laut pantai ini yang yang sangat mempesona dengan air laut yang biru dapat menciptakan moment yang sangat indah untuk anda abadikan bersama keluarga anda.

Wisata ini sangat aman jika membawa anak kecil dan dengan ombak yang tak begitu besar anda bisa bermain sambil mengawasi sikecil di tepi pantai.

Selain pasir putih tempat ini juga ada pelengkap sensasinya yaitu batu karang dipinggir pantai yang sangat cantik, bagus sobat jadikan pajangan foto di medsos.

Tidak lengkap jika sobat tidak menginap di villa pantai ini, dapat menikmati malam yang panjang sambil bergurau bersama keluarga di penginapan ini loh sobat.

dengan fasilitas yang dibilang cukup lengkap dapat membuat liburan akhir pekan sobat menjadi puas bukan, apalagi yang kurang dari pantai Alau-Alau Resort kalianda ini.

Tiket Masuk Alau-Alau Kalianda
untuk tiket masuk sobat akan dikenakan biaya sekitar 350 rb untuk 8 orang. mungkin jika sobat datang sendiri bisa agak sedikit mahal lebih baik datang bersama rombongan agar mendapatkan harga sedikit murah.

Untuk tarif penginapan bisa sobat bersama rombongan agar tidak terasa untuk masalah biaya yang sedikit mahal bisa sobat datang bersama keluarga besar sobat, atau juga teman sobat juga bisa, untuk mengurangi ongkos biaya perjalanan dan juga penginapan jika ingin bermalam di wisata ini

Penginapan Pantai Alau-Alau Kalianda

Selain ke indahan pantai disini juga tersedia bagi wisatawan yang ingin menginap di villa dan pondok sekitar pantai ini. 

Rasanya kurang lengkap jika berkunjung kesini jika tidak menginap, dengan menikmati paranorma malam pantai ini.

Apalagi kamu jika ingin menjadikan paranormanya untuk moment kamu dengan mengabadikan foto di tempat ini sangat cocok sekali dengan tempat wisatanya yang masih asri.

Penginapan di tempat ini ada dua jenis yang dapat kamu pilih yaitu berbentuk pondok dari kayu dan villa yang berbentuk kamar dengan tata desain yang moderen dan nyaman untuk di singgahi.

Untuk tarif harga penginapanya sendiri ada beberapa fariasi yang dapat kamu pesan ada harga Rp 400.000 samapi harga Rp 2.000.000. tergantung dari jenis penginapannya.

Birunya wisata pantai ini dapat memikat para wisatawan yang datang. sehingga tidak akan kecewa jika berwisata ketempat ini dengan haraga tiket masuk yang tidak terlalu mahal.

Nah saya saranka jika anda berkunjung ketempat ini silahkan kemu bersama rombongan agar lebih menikmati liburan akhir oekan kamu tidak terlihat garing,

Jika bersama kawan kamu bisa bercanda tawa dan gembira riang menkmati keindahan pantainya.

Nah gimana apakah denga analisa fasilisiltas keindahan alam yang saya sampaikan anda akan menjadikan tempat ini sebagai referensi wisata kamu bersama keluarga dan teman kamu.

Yuk jangan sampai ketinggalan keindahan wisata pantai alau-alau kalianda, yang memiliki kasrian yang luar biasa. 

Informasi Umum :

Jangan lupa buang sampah pada tempat yang telah disediakan di pantai ini, tetap jaga kebersihan pantai agar tidak tercemar denga sampah.

ketika sudah tercemar maka kaindahan pantai ini akan rusak, mari kita jaga sebagai para wisatawan pencinta alam yang baik.

Jangan merusak fasilitas yang ada. agar pengujung yang akan berwisata kesini dapat meikmatinya. agar wisata pantai ini selalu berkembang dan menyajikan fasilitas yang lebih lengkap lagi.

Post a Comment

Previous Post Next Post