Pantai Ketapang Lampung | Wisata Lampung




Pantai Ketapang Lampung Wisata Lampung -  Pantai Ketapang Lampung merupakan salah satu wisata tersembunyi di lampung yang wajib anda ketahui. dengan menikmati pesona alamnya Pantai ketapang sangat menarik dan tempat yang sangat sejuk, untuk anda bersantai.

Pantai ketapang yang keberadaanya masih diwilayah Pasawaran, dengan pesona alam yang tak kalah dengan wisata lain. anda dapat mengunjungi wisata ini dengan keluarga dan bermain di tepi pantai.

Pantai ini banyak pepohonan kelapa yang berderet di tepi pantai, angin yang sejuk dan semilir bisa anda rasakan saat anda bewisata di Pantai Ketapang Lampung.

Mungkin wisata ini belum banyak yang mengetahuinya tetapi keindahan alam yang dimiliki begitu banyak mengundang wisatawan yang mengetahuinya tentang keindahan Pantai ini. 

Nah dijaman digital banyak orang mencari informasi dan update pengetahuan tentang wisata, jadi kebanyakan pengunjung mengetahui tempat ini dari media sosial dan seperti Fecebook contohnya.

Buat kalian yang belum pernah mengunjungi Pantai ketapang, bisa deh menjadikan tempat ini anda tambahkan kedaftar kunjungan wisata, yang memiliki kaindahan alam yang  indah.

Pantai Ketapang Lampung


Pantai ini menjadi salah satu pantai yang masuk Nominasi panati yang sangat bersih dan Air yang jernih. sehingga tidak jarang juga banayak yang tertarik ingin berliburan di tempat wisata pantai ketapang lampung ini.

Apalagi dengan kondisi pantai yang sangat mendukung dan sangat cocok dijadikan tempat santai tentu banayak pengunjung tidak bosan dan jenuh saat berada disini.

Yang tidak anda boleh di lupakan jangan lupa membawa kamera, jika berkunjung diPantai ketapang. kalau tidak punya anda bisa mengunakan ponsel anda sebagai alat mengabadikan liburan anda di tempat ini.

Bukan hanya tempat bagus bersawafoto saja tetapi juga tempat berenang sangat mendukung, dengan ombak yang tenang bisa membuat anda nyaman saat berenang di pantai ini. 

Lokasi dan rute Pejalanan Pulau Ketapang.

Untuk anda yang asal dari wisata luar Provinsinsi lampung anda bisa menggunakan kendaraan Traspotrasi umum darat maupun udara, kalau saya sarankan lewat jalur udara saja agar tidak sulit dan lambat menuju pantai Katapang Lampung.

Alamat lenkap dari Panati ketapang adallah berada di daerah ketapang, Kec. Padang Cermin, Kab. Pasawaran, Provinsi Lampung. Buat kalian yang belum tahu dengan desa ketapang bisa anda buka Google Maps agar lebih detailnya.

Mulai perjalanan anda dari Kota Bandar Lampung, lalu arahkan kendaraan anda menuju Pelabuhan ketapang, Pantai ini berada tidak jauh dari Pelabuhan Ketapang. nanti anda akan melihat pentujuk arah menuju Pantai ketapang jika sudah ada di wilayah Pelabuhan.

Saya saran gunakan Google Maps agar lebih akurat dan tidak kesasar dalam perjalanan dan anda akan cepat sampai di wisata Pantai Ketapang ini.

Tidak usah di fikirkan dengan akses perjalanan sangat mudah dan tidak ada jalan tanah, namun harus hati-hati karena jalanan yang tidak terlalu luas dan banyak kendaraan yang melintas agar tetap aman dan sampai di tujuan Pantai ini.

Nah jika anda jika ingin melakukan wisata kepulau pahawang anda bisa menaiki perahu dari pelabuhan ketapang. dengan membayar tarif ongkos penyeberangan menggunakan perahu sebesar Rp 40.000 saja.


Fasilitas Pantai Ketapang Lampung

Banyak sekali yang disediakan di Pantai ketapang ini, cukup anda mengeluarkan Tiket masuk Terlebih dahulu sebesar Rp 10.000./ kendaraan motor dan untuk kendaraan mobil Sebesar Rp 20.000. dengan nyaman kendaraan anda akan dijaga oleh pengelola atau pekerja pantai Ketapang.

salah satu yang sering di cari pengunjung adallah saat menyewa saung yang sudah disediakan di Pantai ini. Dengan santai menikmati angin yang sangat semilir dan sejuk cukup mengeluarkan uang untuk menyewa saung sebesar Rp 25.000. saja.

untuk anda yang lapar anda bisa bawa makanan dari rumah saja, kenapa harus bawa dari rumah karena pedagang kuliner/makanan disini hanya berjualan disaat hari libur saja, makanya anda saya sarankan membawa bekal makanan dari rumah saja. agar anda tidak kelaparan saat habis berenang di pantai ini.

Baca juga artikel lainya di blog ini :

Nah...gimana apakah anda tertari berkunjung di pantai ini dengan keindahan alam yang tidak kalah dari wisata lain.





 

Post a Comment

Previous Post Next Post