Pantai Laguna Helau Lampung Kalianda | Wisata Yang Tidak Boleh Di Lewatkan Para Wisatawan




Pantai Laguna Helau Lampung Kalianda - Pantai Laguna Helau adallah salah satu wisata yang tidak boleh anda lewatkan jika anda berkunjung ke Kalianda. dengantempat yang sangat indah dengan destinasi Pantainya.  salah satu pantai yang berada di wilayah Lampung selatan ini memilki paranorma alam yang sangat menkjubkan untuk anda kunjungi.

Dengan pantai yang asri dan eksotis anda dapat bermain di tepi pantai dengan pasir yang putih dan halus, anda juga akan di suguhkan pemandangan alam yang luar biasa yaitu Gunung Rajabasah. dengan gunung yang sangat tinggi dan memiliki tinggi sekitar 1281 Mdpl. Gunung ini akan terlihat dari pantai ini berada diseberang perairan pantai. karena pantai ini menghadap ke Gunung RajaBasah.

Yang dapat memuaskan bila berliburan di pantai anda dapat bersenang-senang di tepi pantai ini dengan pasir yang halus dan ombak yang tidak terlalu besar.

Tempat ini sangat padat dikunjungi wisatawan local maupun luar daerah, karena tempat ini sangat cocok sebagai tempat anda berwisata dengan paranorma yang sangat eksotis sekaliakan keasrianya.

Pantai ini masih sangat asri sekali pemandangan alam masih bisa kita nikmati di Pantai Laguna Helau. sangat cocok anda jadikan tempat refrensi sebagai tempat yang akan anda kunjungi.

Anda juga bisa bersantai di pondok yang dibuat dari atap daun dan tiang ini sebagai tempat anda bersantai, dengan fasilitas seperti ini Banyak sekali anak muda yang mendatangi wisata ini untuk setiap harinya.

Pantai Laguna Helau Lampung Kalianda | Wisata Yang Tidak Boleh Di Lewatkan Para Wisatawan 


Jika pada sore hari anda jangan sampai melewat sunset matahari tenggelam disini akan menjadi salah satu keindahan yang berada di wisata pantai ini. nah sangat lengkap sudah pemandangan dan paranorma alamnya di pantai ini bukan.

Salah satu yang sangat mengasyikan di pantai ini adallah hamparan pasir yang halus dan sangat luas, dengan ombak yang tenang dapat membuat anda nyaman dan senang jika berkunjung kewisata pantai ini.

Jika anda berkunjung ke Pantai Laguna Helau anda tidak aka rugi dengan menyuguhkan pemandangan sangat eksotis sekali dan nyaman saat di kunjungi bersama teman dekat dan keluarga anda disini.

Lokasi Pantai Laguna Helau

Pantai ini beralamatkan Di Desa Ketapang, kalianda, Lampung Selatan. Jika anda tidak tahu dengan desa ketapang yang berada di Kalianda anda bisa mengunakan Gps agar lebih mudah menemukanya.

Jika Anda mengunakan kendaraan umum dari Bandar Lampung, anda menaiki bus tujuan bakauheni dengan tarif ongkos sikatar Rp 30.000 jika mengunakan trevel sekitar Rp 50.000 jika anda mengunakan kendaraan pribadi lebih baik menggunakan Gps agar lebih mudah menemukan wisata pantai ini.


Tiket Masuk Pantai Laguna Helau

Biasanya bagi para wisatawan yang paling diutamakan untuk ditanyakan dan mencari informasi teiket masuk, apakah mahal atau tidak yang jelas di pantai ini anda hanya akan membayar ongkos kisaran Rp 10.000. saja, cukup murah bukan dengan harga tiket yang sangat minim anda dapat memasuki wisata pantai laguna ini. 

Besama keluarga anda akanmerasakan keistimewaan pantai ini dengan sorak gembira saat berkunjung kewisata pantai Laguna Helau, sambil menikmati pemandangan saat sore hari yaitu matahari tenggelam tentunya dan bersantai dipondok yang sudah disediakan oleh pengurus wisata pantai ini

Post a Comment

Previous Post Next Post