Pantai Pulau Balak Pesawaran lampung | wisata lampung




Pantai Pulau balak merupakan salah satu pantai yang berada di daerah Pahawang. sama saja menuju pantai ini kita harus memiliki kendaraan laut yaitu perahu dari dermaga ketapang. yah memang salah satu pulau ini memang mirip dengan konsep wisata pahawang dan berjarak dekat dengan pulau pahawang, begitu sangat elok paranorma pantai Pulau balak ini.

Nah buat anda yang belum pernah kesini tempat wisata pantai ini sangat wajib di kunjungi loh.
menjadi salah satu wisatawan favorit tempat wisata paling populer di lampung.

Pengunjung yang datang ke pulau ini juga bukan hanya wisatawan local saja, tetapi banyak juga dari wisatatawan asing yang datang ketempat ini. 

Buat kalian yang berada di wilayah Lampung jangan sampai deh kalah sama wisatawan asing. mereka yang jauh dari negara lain aja sudah masak kita yang berada di wilayah lampung belum berkunjung

Anda akan disuguhkan keindahan alam dengan pulau yang sangat eksotis sekali dengan laut yang biru bersih dan pasir yang lembut sangat menkjubkan bukan jika kita berada di wisata ini.

Jika anda berat dalam ongkos perjalanan anda bisa bersama rombongan agarmempermudah dan memperkecil ongkos anda, menuju pantai pulau balak.

Pantai Pulau Balak Pesawaran lampung | destinasi Alam Yang Tak Tertandingi wisatanya


Dengan kondisi pulau yang sangat terawat sehingga tempat wisata ini sangat bersih dan menikmati birunya pantai di pulau ini dan pasir  yang sangat lembut, air seperti kaca jika kita tengok dari tepi darat pantai ini.  bukan hanya pantai saja tetapi juga mempunyai keindahan taman bawah laut yang tak kalah Dari pulau pahawang. ke apikkan dan keasrian pantai ini wajib kita Apresiasikan sebagai pantai yang memiliki kekayaan paranoma alamanya. 

Ber snokling disini sangat cocok dengan keindahan bawah laut pulau balak ini, anda menikmati surga bawah laut yaitu batu karang yang sangat cantik dan banyak ikan dan spesies laut yang cantik dan imut jadi anda akan puas melihat keindahan bawah lautnya.

Salah satu ciri khas dari pulau balak yaitu memiliki banyak terumbu karang yang banyak dan rapat yang tidak akan anda lihat diwisata lain tentunya, ya hanya di pulau balak ini.

Ketika kita menyelam kita akan melihat banyak sekali berwarna-warni di area terumbung karang ini. dapat membuat mata kita melihat surga dunia dan tentu sangat menghibur dan nyaman saat anda menyelam/snorkeling. jadi males kedarat deh ......jika sudah di bawah laut dengan pesona alam bawah lautnya 

Dengan susasana yang sepi memberikan daya terik tersendiri joik kita berkunjung ke wisata ini. dengan pinggir pantai Pulau balak di tumbuhi pohon kelapa yang menjulang dapat menambah destinasi tersendiri bagi para pengunjung dan penggemar pariwisata.

Fasilitas Pantai Pulau balak 

Tidak usah khawatir sudah ada toilet dan musholla di pulau balak ini, jadi anda bisa berganti pakaian dengan aman dan nyaman didalam ruang ganti/kamar mandi disini.

Untuk kalian yang ingin menginap bisa deh disni dengan tarif hotel penginapan yang murah sekitar Rp 200.000rb belum termasuk persediaan makanan anda atau anda bisa bwa persediaan sendiri.

Saya sarankan anda dapat membawa makanan dan minuman sendiri jika anda lapar disini tidak banyak penjual makanan sehingga anda dapat mengisi perut dengan kenyang jika anda lelah ber aktivitas Snorkeling.

Baca artikel lainya tentang wisata lampung lainya :

Dengan fasilitas yang cukup anda bisa jadikan tempat wisata ini menjadi salah satu wisata yang akan anda kunjungi di wilayah Lampung.


Post a Comment

Previous Post Next Post