Pantai Mutun Lampung - Wisata Lampung



Pantai Mutun Lampung - Kepoin Yuk Keindahan Alamnya - Hai sobat  semuanya kali ini kita akan membahas bagaimana keindahan alam pantai mutun ini sobat. salah satu pantai yang berada di Provinsi Lampung ini adalah salah satu pantai yang sering di kunjungi sebagai tempat liburan bersama keluarga.

Apalagi menjelakang akhir tahun ini, pasti pantai ini sangat padat dan penuh, kebanyakan pengunjung yang datang ke pantai mutun ini adalah orang dewasa, yang membawa anak dan istrinya untuk liburan

Dengan tempat yang sangat bagus laut yang biru dan ombak yang aman tentunya....tempat ini sangat aman jika kita berlibur bersama keluarga. salah satu yang dapat membuat perhatian pengunjung adalah kondisi pantai yang bersih dan pasir yang putih tentu saja banyak yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat liburan keluarga.

Jika sobat sudah mempunyai anak, lebih nyaman jika sobat bawa anak dan istri ketempat wisata pantai mutun ini. tidak terlalu berbahaya bagi anak-anak sobat akan bermain di tepi pantai ini dengan gembira.

Karena pantai ini memiliki tepi pantai yang sangat luas dan nyaman dan aman, sehingga sobat juga akan disuguhkan pemandangan paranorma alam yang sangat indah di kelilingi pulau yang berada di sekitar pantai ini.

wisata ini bisa dibilang lebih unggul dari pantai yang ada di teluk lampung. di pantai ini sobat bisa melakukan olah raga air yang sangat menyenangkan dan menantang.

Bila anda berkunjung bukan hanya anak dan istri sobat yang kan berbahagia, tapi sobat juga akan mersakannya juga dengan mencoba salah satu dari tempat wahana olahraga air.

tidak dapat diungkapkan jika berbicara keindahan  pantai ini sehingga dapat melihat pemandangan yang sangat mekjubkan sekali akan paranormanya 

Pantai Mutun Lampung - Kepoin Yuk Keindahan Alamnya 

Pantai mutun ini juga memiliki fasilitas yang sangat memuaskan para pengunjungnya loh sobat. berbagai barang fasilitas yang di sewakan, di tempat ini memiliki fasilitas kano,jet skey, pondok singgah, donut boat, water boom , dan juga perahu bisa sobat sewa di sini.

Bila sobat lupa membawa atau memang malas masak ada kok alternatifnya, sobat bisa saja beli kepada penjual makanan. sobat tinggal beli dan langsung memakanya tanpa susah paya membawa dari rumah. langsung datangi para penjual makanan di sekitar pantai mutun.

Tidak hanya wisatwan local saja yang berkunjung di wisata ini, ada juga wistawan asing yang berwisata disini saat hari libur telah tiba.

Jika Sobat ingin menginap bisa pesan penginapan disana sudah disedikan tempat penginpannya.

Harga Tiket Mauk Dan Jam Buka Pantai Mutun

Buat sobat tidak usah khawatir akan ke sorean atau kemalaman untuk berkunjung ke pantai mutun. karena tempat wisata ini akan di buka 24 jam. untuk harga tiket masuk sekitar Rp.10.000 tetapi juga bisa rubah harganya sewaktu waktu ya sobat.

Rute dan Lokasi 

Perjalanan menuju pantai ini sangat mudah ditemukan dan dapat anda tempuh dengan kendaraan pribadi atu kendaraan umum dengan jalanan yang sangat nudah dan tidak sulit. lokasi pantai mutu berada di Suka Jaya lempasing, Padang cermin, Kab. pasawaran, Prov. Lampung

Baca juga artikel wisata lainya di blog ini:

Anda bisa melkukan perjalanan sekitar 20 menit jika dari pusat kota teluk betung kepantai ini. jik anda melakukan perjalan dari Kota Bandar Lampung menuju pantai mutun, akan menempuh perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 19 km. dengan jalanan yang bagus dan alus. dari sini kepantai mutun akan memakan waktu sekitar 30 menit. gunakan Google maps agar mudah dan tidak kelabasan menuju pantai ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post