Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Bandung Merupakan Salah Satu Ibu kota Provinsi Jawa Barat. Menjadi kota yang banyak diminati para wisatawan yang ingin berkunjung kekota Bandung. tidak dapat di pungkiri bahwa kota ini menjadi salah satu pusat wisata paling menarik bukan hanya wisatanya saja tetapi juga dengan kuliner yang  khas dari kota bandung sendiri.

Bila anda berlibur ke bandung jangan lupa mampir dan liburan di wisata kota bandung ini. banyak sekali konsep wisata yang bisa anda kunjungi. dengan tempat yang sangat menarik.

Kota ini juga sangat dekat dengan ibukota Jakarta. jadi banyak sekali wisatawan dari kota jakarta yang mengunjungi wisata Kota Bandung ini. Bahkan menjadi salah satu tempat favorit warga masyarakat ibukota jakarta untuk liburan.

Nah buat kalian yang sedang berada dikota Bandung jangan lupa untuk berliburan di kota ini, dengan banyak  tempat wisata di bandung. anda dapat menikmati kaindahan kota bandung. tentu saja liburan anda akan semakin mengasyikan.


Daftar Tempat  Wisata Di Bandung

Berikut ini adallah Daftar tempat wisata di bandung yang wajib anda kunjungi, akan membuat anda terpesona jika anda sudah mengunjungi tempat ini. tidak usah bingung jika sudah berada di bandung anda bisa memilih salah satu tempat wisata dibandung, yang menurut anda asyik dan nyaman anda kunjungi. 

Menjadi salah satu liburan yang sangat berkesan dan dapat menambah koleksi foto kunjungan wisata anda. banyak sekali tempat wisata yang bagus jika sudah berada di bandung, mungkin anda akan bingung memilihnya karena semua tempat wisata sangat apik dan elok untuk anda kunjungi.


1. Kebun teh sukawana



Kebun Teh Sukwana adalah salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berada di Kota Bandung. dengan keberadaanya belum banyak orang yang mengetahui tentang keberadaan kebun teh ini. sehingga masih jarang pengunjungnya. Buat anda..... bisa deh ngadem di tempat wisata ini. dengan tempat yang adem dan nyaman anda menikmati perkebunan teh sambil bersantai.


2. Pinisi Resto Dan Glemping Lekeside Ciwidey


Berikut ini adalah salah satu wisata yang mekjubkan sekali yang berada di Bandung Selatan, dengan konsep wisata Resto yang berada pinggiran di Situ petagang, dengan konsep wisata berbentuk perahu besar. nah bisa deh anda masuk ke resto yang seperti perahu besar akan membuat anda seolah-olah berada di kapal pesiar.

Fasilitas yang ada di konsep wisata Resto Glemping, anda bisa menikmati pemandangan alam dan tempat makan,minum sambil bersahaja dan duduk santai disini.


3. Curug Cinulang Cilengka 


Buat kalian yang hobby bermain diwisata air terjun anda bisa datang kesini, tempat wisata curug ini berada di perbatasan Kabupaten bandung dan sumedang. dengan air terjun curug yang sangat bersih anda bisa  mandi dibawah air terjun.

kalau anda sedang berada di bandung timur bisa menyempat waktu untuk liburan kecurug cinulang cilengka.

4. Gunung Tangkupan Perahu


Hayo siapa yang mengetahui tempat wisata gunung tangkupan perahu. mungkin anda sudah pernah mendengar bukan,.... tentang cerita legenda tangkupan perahu. wisata ini cukup terkenal di Indonesia dan memiliki daya tarik yang sangat kuat untuk mendatangkan Para wisatawan dari daerah luar negri dan Indonesia sendiiri.

anda akan melihat secara langsung, bukan hanya di Fiksi . anda akan melihat keindahan alam gunung ini yang bentuknya meyerupai perahu.

5. Kawah Putih ciwidey


Wisata ini sudah tidak asing bagi para penjelajah wisata alam. banyak sekali setiap harinya pengunjung yang datang di wisata kawah ini dari luar negeri dan local kebanyakan dari pelajar yang datang kewisata ini dengan pemandangan kawah yang sangat menkjubkan sekali.  tanah yang berwarna putih bekas abu vulkanik, dan uniknya dikawah ini air bisa berubah warna sendiri sehingga dapat menarik daya kunjung wisatawan di Dunia.


6. Curug Cimahi 


salah satu wisata curug ini keberadanya yang belum banyak diketahui. padahal keberadanya tidak jauh dari lembang, dengan pemandangan curug dan pepohonan yang menghiasi wisata ini. sayang sekali jika kita lewatkan wisata curug Di Kota Bandung ini.

tempat ini dikenal sebagai tempat air terjun pelangi tapi sayang belum banyak yang mengatahui dengan keasrian alam curug Cimahi ini. buat kalian jika anda wisatawaan boleh deh jadikan tempat refensi wisata anda.

Nah jika anda berada di wisata bandung anda jangan sampai lewatkan wisata dengan destinasi alam begitu indah, salah satu menambah kan daftar foto koleksi wisata anda, untuk di abadikan moment di daftar wisata diatas yang anda kunjungi.

Post a Comment

Previous Post Next Post