Wisata 3D Lampung Walk Kota Bandar Lampung Terbaru



Menjelangh hari pergantian tahun, adalah salah satu yang ditunggu semua orang. karena kita akan Libur panjang dan akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. apakah? anda sudah menemukan tempat wisata untuk di kunjungi.

Jika belum anda bisa langsung datang ke wisata yang berada di Kota Bandar Lampung ini. salah satu tempat kunjungan yang di Design dengan teman animasi 3D ini cocok untuk anda jadikan refrensi agenda liburan tahun baru ini. 

Anda dapat bersawafoto diarea wisata 3D Lampung walk ini, karena tempat kali ini adalah salah satu tempat wisata memang di utamakan Untuk berfoto. bisa anda lihat gambar diatas keren bukan jika anda datang dan mengambil foto disini tentunya sangat indah bukan.


Wisata terbaru dari kota Bandar Lampung ini kebanyakan dikunjungi oleh kalangan Anak Muda. ya walaupun ada juga sih dan gak sedikit orang dewasa yang datang ke Lampung Walk 3D ini. hanya saja pengunjung paling banyak adalah anak muda yang bersama sahabat,pacar dan teman kerjanya 

Dari dibukanya Lampung walk ini, pada tanggal 14 April 2018 lalu. tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh pengujung Local dan luar daerah. apa lagi anda datang pada saat hari libur pasti tempat ini meningkat 100% . waouw luar bisa bukan dengan peningkatan pengujung kewisata Wisata Lampung Walk 3D. walaupun tempat ini wisata Buatan namun memiliki wahana yang banyak sekali. dan yang pasti tempat ini mencapai luas sekitar 2.500 Meter Persegi. 

Dengan tempat yang cukup luas dan wahana yang banyak, sehingga pengujung yang datang kesini sangat lah memuaskan, bukan puas lagi.

Bila anda adalah seorang Vlogger anda bisa datang tempat ini dan anda jadikan tempat Vlog paling keren dan menghiasi sosial media anda .

Ada? Berapa tampat Spot bersawafoto

Jika anda bertanya berapa banyak. jawabanya pasti tidak hanya satu atu dua spot karena tempat ini sudah berfasilitas standar internasional jadi wajib anda kunjungi  dan nyaman tentunya.

Wisata 3D Lampung Walk Kota Bandar Lampung Terbaru 


Kenapa saya merkomendasikan artikel tentang lampung walk. karena tempat ini wajib anda anda kunjungi jadi, jika anda mengujungi tempat ini fasilitas yang diberikan banyaK di Lampung walk ini.
jadi buat kamu yang ingin datang kesini tingkat kesenangan Belibur sudah di jamin dan tidak cepat bosan dan lesu.

Banyak disini yang akan anda temui salah satunya pusat makanan kuliner. di tempat ini disedikan juga tempat tongkrongan anda bisa ngopi dan santai salah satu cafe di Lampung walk.

Makanya jika datang anda rame-rame juga anda ngobrol sambil menikmati susana di tempat ini, apalagi anda bisa mengunjungi Cafe. adalah hal yang sangat pasti anda cari untuk bersantai dan mengobrolkan hal penting sampai hal yang sifatnya bercanda 

Saya dan salah satu seorang teman saya berkunjung kesini, tanpa saya sadari bahwa hari berputar begitu cepat, tak terasa klo hari sudah gelap. karena saya dan salah satu kawan saya keasyikan berbincang-bincang kesana sini.


Lokasi 3D Lampung Walk


Sebenarnya lokasinya berada di lokasi wisata Lampung walk, namun memang kali ini yang saya bahas, adalah bagian wisatanya jadi gak usah bingung jika saya membahas ini dan bertanya dimana lokasinya anda Cek Lokasi Di Post Lampung walk, alamat lengkapnya di situ silahkan di cek laman saya sebelumnya. 

Daya Tarik wisata 3D Walk Lampung


Daya tarik di bagian wahana ini yaitu tetntang gambar animasi, yang kita lihat sepertinya dan ada di depan kita dan kita bisa bersawafoto sepuasnya. di tempat ini dan banyak tempat 3Dnya loh.  jadi anda bisa menghabisakan memory foto banyak  penyimpanan disini.


Salah satu wisata Lampung Walk dengan fasilitas begitu Apik, tempat ini hanya ada di wilayah Kota Bandar Lampung. dan tempat wisata buatan ini hanya satu-satunya di Provinsi Lampung. dengan tema yang apik dan tempat wahana yang banyak untuk kita kunjungi.

Jangan anda lewatkan dan anda ketinggallan tren kali ini, wisata ini wajib anda kunjungi bersama keluarga di Lampung walk banyak juga wahana untuk anak-anak, dan aman untuk dikunjungi. tetapi walaupun aman anda harus tetap mengawasinya jika tidak mau hal yang kita tidak di inginkan terjadi.  karena jika hari libur tempat wisata ini sangat rame sekali.

Post a Comment

Previous Post Next Post