Wisata Taman Kupu –Kupu Persada Lampung | liburan Bersama Kupu _Kupu cantik



Wisata Taman Kupu –Kupu Gita Persada Lampung - Liburan Bersama Kupu-Kupu  cantik
Yuk intip susasan wisata bersama kupu-kupu yang cantik dan warna-warni .tentu sangat menyenangkan bukan, jika di hari liburan kita bersama kupu-kupu yang cantik. Nah kali ini salah satu wisata yang akan kita bahas adallah salah satu wisata taman Kupu-Kupu Gita persada yang berada di Bandar Lampung .



Di taman Kupu-kupu Gita Persada ini anda bisa bermain dengan kupu-kupu . tentunya akan merasa hidup ini indah sedang berasa di surga dengan Kupu-kupu yang sangat cantik.

Apal agi tempat wisata Taman Kupu-kupu ini tempatnya sangat strategis dan sangat sejuk sekali sehingga akan membuat anda nyaman  dan memiliki udara sangat segar sekali.

Makanya jika  anda ingin merasakan wisata Taman kupu-Kupu Persada dengan udara segar dan tempat yang sejuk, tempat ini yang harus kamu kunjungi . dengan tema wisata KuPu-Kupu tempat ini justru yang tidak dimiliki tempat wisata lain loh.

Dari buka tempat ini sampai sekarang tempat wisata ini justru banyak menarik pengunjung dan ramai setiap harinya.

Karena menurut pengunjung wisata iniTaman Kupu-Kupu ini, memang benar tidak di miliki wisata lain dan bisa membuat Rileks saat berada di tempat ini.


Jadi badan yang capek karena pekerjaan yang rumit,  jika datang kesini rasanya rasa capek nya menghilang. Bukan tempat yang sejuk saja dan udara yang segar. Tetapi tempat ini mampu membuat terpesona akan Keindahan Kupu-kupu yang imut.

Taman Kupu- kupu Persada Bandar Lampung, juga banyak pepohonan makanya tempat ini sangat sejuk dan sangat diminati para wisatwan lokal dan luar daerah berbondong-bondong ke wisata ini .

Nah hari libur segera tiba mungkin wisata Taman Kupu-kupu persada ini Menjadi refrensi anda untuk liburan. Jangan lupa beri ulasan tentang wisata ini jika anda memang menyukai wisata ini.

Wisata Taman Kupu –Kupu Persada Lampung - Lliburan Bersama Kupu _Kupu  cantik


Jika anda bertanya apa untung  liburan ke tempat ini . tentu saja untungnya banyak sekali udara yang segar, dapat menjaga kesehatan anda bebas dari volusi dan tempat yang sejuk dapat mengembalikan stamina tubuh anda yang lelah atau stress karena tekanan, tempat ini lah solusinya agar fikiran anda fresh kembali .

Lokasi


Alamat lengkapnya wisata Kupu-Kupu persada Way Rahman  ,Kecamatan Hutan, kab pasawaran,Provinsi Lampung.

Daya tarik wisata Kupu-Kupu Persada

Menikmati keindahan alam dan yang pasti anda akan berintraksi langsung dengan kupu-kupu . 
dengan keindahan alam yang sangat mempesona, tidak akan mudah bosan dan jenuh di wisata yang satu ini. Dengan pemandanngan pepohan yang sangat indah dan alami, anda juga bisa bersawafoto disini.

Disini juga bukan hanya sekedar wisata , tetapi tempat ini juga bisa sebagai tempat educasi karena  anda bisa mengetahui berbagai janis kupu-kupu  khas Wilayah Sumatra.

Nah kita dapat melihat bagaimana kupu-kupu sedang mencari makan , sedang bertelur,dan kita juga akan menemui kempopong, hingga kita melihat kupu-kupu kecil sampai berumur dewasa.


Fasilitas

  • Musholla

Jika nada ingin melakukan Shollat diwisata Taman Kupu-Kupu Persada ini sudah disediakan tampatnya, untuk anda melakukan kewajiban anda  sebagai Umat Muslim.

  • Area Parkir

Nah jika anda membawa kendaraan Pribadi wisata ini juga menyediakan lahan parkir dan juga mungkin anda hanya membayar jasa penjaga parkir saja, jadi kendaraan anda aman dari pencurian anda bisa dengan tenang mwnikmati liburan di wisata taman kupu-kupu.

  • WC

jika anda  mau kecing atau anda pengen biuang air besar tidak usah cemas, karena di wisata taman kupu-kupu ini sudah disediakan untuk umum.

  • Penginapan



Buat anda yang dari wilayah lampung anda bisa cari penginapan ditempat ini, karena juga sudah disediakan tinggall pesan dan anda bisa menginap di wisata ini. Jadi anda wisatawan yang dari jauh gak usah takut pulang kemalaman , tinggal anda sewa penginapan sudah beres anda bisa pulang keesokan harinya

Gimana apakah wista ini salah satu wisata yang anda minati silahkan anda cari wilayah ini jika anda tidak tau silahkan cari tau di smrtphone anda di google map anda akan di tujukan jalannya

Post a Comment

Previous Post Next Post