3 Cara Install WhatsApp di PC/ Laptop

WhatsApp adalah aplikasi chating yang sangat populer saat ini di indonesia. Aplikasi WhatsApp dilengkapi dengan fitur-fitur terlengkap dari fitur Chating ( mengirim pesan dan Gambar ), panggilan telephone, Video call dan lain-lain.
 
Aplikasi WhatsApp sangat familiar di semua negara terutama Indonesia. Hampir 90% pengguna smartphone menginstall Aplikasi WhatsApp, itu survey saya, yang saya lakukan didaerah tempat tinggal saya. Hampir semua kalangan pengguna smartphone menggunakan aplikasi Whatsapp. Selain mudah dalam penggunaanya Aplikasi WhatsApp sangat ringan dan irit kuota internet.

Jika anda adalah orang yang sibuk didepan komputer dan tidak ingin ribet harus membalas chat-chat dari teman atau pelanggan melalui handphone. Anda bisa install aplikasi WhatsApp di PC/Laptop anda. sangat mudah caranya dan tidak ribet.

Cara Install Aplikasi WhatsApp di komputer


Sepengetahuan saya, ada 3 cara install whatsapp di komputer atau laptop. yang menurut saya 3 cara ini adalah cara yang efektif dan mudah. mungkin ada cara-cara lain selain cara saya ini. Tapi menurut saya cara ini adalah yang terbaik. berikut cara install WhatsApp di pc/laptop

Menggunakan browser Opera



install whatsapp di pc


untuk menginstall Whatsapp, anda bisa menggunakan browser Opera, karena di browser opera telah disediakan plugin Aplikasi Whatsapp yang berada di menu down sebelah kiri dan pilih WhatsApp. Maka akan muncul barcode untuk login ke Whatsapp. Kemudian buka WhatsApp di ponsel anda lalu klik tanda titik tiga di pojok atas kanan aplikasi whatsapp lalu pilih WhatsApp Web. Setelah itu scan barcode yang ada di browser opera dengan handphone anda.

WhatsApp Web



whatsapp web


WhatsApp memiliki situs yang dapat kita gunakan untuk mentransfer data WhatsApp dari ponsel kita. Caranya hampir sama dengan browser opera tadi. pertama masuk kesitus WhatsApp, kemudian scan barcode yang ada disamping kanan dengan hanphone anda. Maka whatsapp di Hp anda akan pindah ke browser tersebut.

Aplikasi WhatsApp for Dekstop



whatsapp pc


Pengembang aplikasi whatsapp juga membuat aplikasi yang di khususkan bagi pengguna pc/laptop. untuk menginstall whatsapp di pc/laptop direkomendasikan menggunakan windows 8 keatas. caranya download aplikasi whatsapp disini. kemudian install aplikasi di pc anda. setelah itu login dengan menggunakan nomor ponsel anda. cara loginya sama dengan verifikasi login di ponsel.

itulah 3 cara install whatsapp di komputer. cara ini sangat effektif buat anda yang bekerja sebagai reseler. jadi ini mempermudah anda ketika membalas ke semua pelanggan anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post