Cara membagikan video youtube ke media sosial

Youtube merupakan media penyimpanan video online terbesar didunia. Ada jutaan bahkan milyaran video yang ada di youtube. ada berbagai macam video yang ada di youtube seperti video berita, tutorial, prank, film dan banyak lagi.

cara share video youtube



Jika anda ingin membagikan video kesayangan anda ke media sosial misalnya untuk memberitahukan kepada teman tentang sebuah informasi atau ingin membagikan video lucu dan lain-lain. Anda bisa melakukanya melalui komputer ataupun melalui hp android anda.

berikut ini saya akan membagikan cara membagikan video youtube ke media sosial.

Cara membagikan video youtube kemedia sosial


  • pertama kalian buka situs youtube kemudian buka video yang akan kalian bagikan
    tips membagikan video youtube
  • kemudian pilih bagikan
  • pilih bagikan ke media sosial atau anda bisa mennyalin alamat url dari alamat video youtube
    inilah cara share video youtube ke media sosial
  • apabila anda ingin membagikan ke facebook tinggal kalian klik logo facebook di menu bagikan. dan apabila anda ingin mengambil alamat video youtube pilih salin url video youtube.

itulah cara membagikan video youtube ke media sosial. kalaupun kalian mempunyai channel youtube dan ingin membagikan kepada teman-teman anda, lakukan cara diatas.

selain video anda akan terkenal dan banyak dilihat teman-teman anda cara diatas juga akan dapat menambah tambahan view di video anda.

itulah tadi cara share video youtube ke media sosial. apabila ada kesulitan silahkan berkomentar dibawah. saya akan menjawab sebisa saya.

Post a Comment

Previous Post Next Post