Cek Tarif Wisata Pulau pahawang-Dan Rute Menuju Wisata Pulau Pahawang -Lampung Selatan,Pasawaran






Yuk liburan ke pulau pahawang. menikmati keindahan pantai dan istana bawah laut pulau pahawang.
Menjelang libur panjang tentunya anda binggung nih ingin liburan kemana bersama keluarga. nah salah satu wisata lampung ini mungkin cocok temani wekeend anda. apalagi dengan harga tarif yang sangat bersahabat dengan kantong anda tentunya ya.


Anda dapat menikmati suasana alam bawah laut jika anda berlibur di pulau pahawang ini. dan keindahan alam yang sangat mempesona buat anda yang sedang pusing mikirin kerjaan tempat ini pasti cocok deh.

Jika anda takut untuk menyelam di dasaran istana bawah laut pulau pahawang anda juga bisa loh menikmati keindahan alam pantainya juga sangat indah deh tiada tanding dengan keindahan pulau di manca negara.


Sesampai di pulau pahwang anda juga akan ditawarkan berbagai paket wisata oleh oprator pemadu wisata. nah jika anda berada provinsi lampung tentu sekali anda dekat. bukan hanya wisata local saja yang datang di pulau ini . dari kalangan wisatawan manca negara pun juga banyak yang datang.


Berada dimana pulau pahwang ini?

Pulau pahwang berada di kecamatan punduh pidada,kabupaten pasawaran,lampung selatan. pulau ini bisa di jangkau 2 jam dari wilayah bandar lampung



Jika Anda Menempuhnya Mengunakan Angkutan Umum

1.Bila anda dari pelauhan bakaheni anda  naik bus menuju bandar lampung,lalu berhenti di terminal rajabasa 2 jam per jalanan. sambung lagi dengan kendaraan umum kembali yaitu angkot yang berwarna biru 30 puluh menit di perjalanan. jika tidak padat di perjalanan, dan anda berhenti di pasar ramayana. nah masih anda sambung kembali dengan angkot lagi jurusan karang-teluk betung angkot warna marun/ungu lalu berhenti di gudang garam. wait masih naik sekali lagi ya naik pick up menuju dermaga ketapang.

Ongkos angkutan tadi yaitu:

Bakuheni-rajabasah 25000-angkot 3000-pick up kisaran 8000 sampai - 10000



2. Jika anda mengunakan kendaraan pribadi anda bisa saja cari dengan google map ya menuju dengan kata kunci ke dermaga ketapang ya. bisa juga langsung pulau pahawang sudah pasti ada.



Ongkos Penyebrangan Pulau Pahawang

untuk anda kapal dari pelabuhan ketapang sampai pahwang kisaran 150 ribu. untuk memperkecil biayaa anda bisa datang dengan rombongan atau keluarga. disana akan ada tawaran dari oprator pemandu wisata untuk penyebranganya.


Nah jadi gimana nie anda tertarik untuk liburan bersama keluarga anda di pualu pahwang dengan biayaa yang standar jika anda datang bersama keluarga atau rekan kerja anda akan lebih menyenangkan.


Post a Comment

Previous Post Next Post