5 Kuliner Di bandar lampung Yang Paling Di Cari Wisatawan

Liburan adalah Hal yang sangat menyenangkan, untuk mengisi kegiatan Akhir pekan bersama keluarga. selain kita menikmati keindahan alam juga kebanyakan para wisatawan mencari kuliner yang paling identik di wisata yang di kunjungi.

Wisata lampung adalah salah satu provinsi yang lengkap dengan tempat wisata alam yang begitu menkjubkan. wisata di Provinsi lampung sangat lengkap dan beragam ke paranorma alamnya yang dapat dikunjungi wisatawan. selain wisata Pantai, Gunung, dan danau ada juga wisata yang sangat menarik yaitu wisata kuliner lampung.

Dengan rasa kuliner yang berada di lampung, memiliki cita rasa yang nikmat wajib anda kunjungi. berikut ini daftar wisata kuliner lampung.


5 Kuliner Di bandar lampung Yang Paling Di Cari Wisatawan


1. Griya Oebi



Harga         : Rp 15.000.
Jam Buka   : 08.00 - 22.00
Alamat       : Jalan Pajajaran,Gunung Sulah,  Kota Bandar Lampung

Harga sangat murah dan nama makanan sangat menarik dan unik menjadi kuliner incaran para wisatawan kuliner.  setiap harinya banyak pengunjung yang memenuhi tempat kuliner ini. menjadi favorit para kalangan anak muda yang sangat menyukai makanan kreasi jenis oebi. kuliner ini di buat berbagai kreasi unik dari mie, bakso, ice cream dan masih banyak lagi, lebih jelasnya silahkan anda kunjungi tempatnya langsung agar tidak penasaran

2. jumbo kakap Seafood Resto


Harga         : Rp 25.000
Jam Buka   : 11.00 - 22.00
Alamat       : Jl Kakap No.45 ,Teluk Betung, Kota Bandar lampung

Makanan kuliner di teluk betung ini memang sangat murah meriah sekali, buat kalian yang menyukai makanan Seafood, jika berkunjung kesini bisa deh mampir kunjungi wisata kuliner lengkap dengan Aneka Cita Rasa Seafood Resto ini. dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah kantong.

3. Ala Cobek 


Harga         : Rp 10.000
Jam Buka   : 10.00 - 21.00
Alamat       : Jl Wolter Mongonsidi No. 66 tanjung karang, Teluk betung utara,  Bandar Lampung.

Tempat kuliner yang satu ini sangat lah lebih unik dengan ciri khas menggunakan alas cobek, dengan keunikan dan rasa pedas sangat menarik para pencinta kuliner pedas untuk mencobanya. dengan level 7 tingkat kepedasanya. berbagai menu ayam Goreng, Bebek Goreng, dan masih banyak lagi menu yang disediakan di tempat kuliner ini. silahkan anda kunjungi untuk lebih jelasnya.

4. Nasi Uduk Toha


Harga         : Rp. 5.000
Jam Buka   : 16.00 - 23.00
Alamat       : Jl. R.A Kartini No. 156 Kota Bandar Lampung.


Nah  dengan harga sangat lebih fantastis sangat mengirit uang saku. dengan nasi uduk ini dapat memberikan cita rasa yang berbeda dari nasi uduk yang seperti biasanya. dengan varian di nasi uduk ini menjadi salah satu kuliner  antri dikunjungi di bandar lampung.

5. Mie Lampung 2


Harga         : Rp 10.000
Jam Buka   : 08.00-18.00
Alamat       : Jl. Raden Intan No. 99, Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung.


Mie Lampung Dua ini sama seperti mie seperti biasanya, namun kuliner mie satu ini memiliki rasa yang  berbeda dari mie lainya. dengan berbagai jenis menu mie yang di jual kapada pengunjung dan porsi yang menarik tentu tempat ini banyak di di kunjungi para pencinta kuliner di bandar lampung.

itulah tadi kuliner di bandar lampung yang mungkin bisa anda cicipi ketika berlibur di kota bandar lampung.

semoga bermanfaat ...



Post a Comment

Previous Post Next Post