Aplikasi Menterjemahkan Chat ke dalam Bahasa Asing

aplikasi peterjemah chat


Dalam pembahasan artikel kali ini, saya akan membahas sebuah software yang dapat menterjemahkan pesan media sosial kedalam bahasa asing. Aplikasi ini namanya Tranit. Tranit adalah aplikasi penterjemah bahasa asing yang dapat menterjemahkan pesan di media sosial, diantaranya whatsapp, messanger, instagram, twitter dan lain-lain.


Aplikasi mobile Tranit ini didesign untuk menterjemahkan pesan di media sosial. Kita diberi kemudahan dalam mentranslate kedalam bahasa asing secara mudah. Tidak perlu anda menyalin dan menempel teks anda. .


Anda tidak perlu repot-repot menterjemahkan kedalam aplikasi google translate. Anda cukup menginstal aplikasi Tranit ini , maka aplikasi tranit akan muncul di area pesan media sosila anda. Cukup dengan menyeret dan menempelkan ke pesan anda, maka secara otomatis pesan akan menterjemahkan teks secara otomatis kedalam bahasa yang diinginkan.

Fitur Aplikasi Tranit


Aplikasi tranit memiliki fitur penerjemah bahasa asing yang dapat menterjemahkan bahasa di media sosial, dan Tranit juga dapat menterjemahkan bahasa di browser kalian.

Bahasa yang didukung aplikasi Tranit


Aplikasi Tranit ini mendukung lebih dari 100 bahasa diantaranya :

Afrika, Albania (Shqip), Amharik (አማርኛ), Arab (العربية), Armenia (Հայերեն), Azerbaijan (Azərbaycan dili), Basque (Euskara), Belarusia (Беларуская), Bengali (বাংলা). Bosnia (Bosanski), Bulgaria (Bulgaria) Български), Catalan (Català), Cebuano, Chichewa. Cina Sederhana (简体 中文), Tradisional Cina (繁體 中文), Korsika (Corse), Kroasia (Hrvatski). Ceko (Čeština), Denmark (Dansk), Belanda (Nederlands) , Inggris, Esperanto. Estonia (Eesti), Filipina, Finlandia (Suomi), Prancis (Français), Frisian (Frysk), Galicia (Galego),

Georgia (ქართული), Jerman (Deutsch), Yunani (Ελληνικά), Gujarati (ગુજરાતી ), Kreol Haiti (Kreyòl ayisyen), Hausa, Hawaii, Ibrani (עברית), Hindi (हिन्दी), Hmong, Hongaria (Magyar), Islandia (lslenska), Igbo, Indonesia (Indonesia), Irlandia (Gaeilge), Italia (Italiano) ), Jepang (日本語), Jawa, Kannada (ಕನ್ನಡ), Kazakh (Қазақ) , Khmer (ខ្មែរ), Korea (한국어), Kurdi (kurmanji), Kirgistan (Кыргызча), Lao (ລາວ), Latin, Latvia (Latviešu), Lituania (Lietuvių), Luksemburg, Macedonian (Македонски), Malagasi, Melayu (Melayu) ), Malayalam (മലയാളം), Malta (Malti), Maori (Māori), Marathi (मराठी),

Mongolia (Монгол), Myanmar (Burma မြန်မာ), Nepali (नेपाली), Norwegia (Norsk), Pashto (پښتو), Persia ( فارسی), Polandia (Polski), Portugis, Punjabi (ਪੰਜਾਬੀ), Rumania (Română), Rusia (Русский), Samoan, Skotlandia gaelic (Gàidhlig), Serbia (Српски), Sesugu, Shona (Chishona), Sindhi (سنڌ), Sinhala (සිංහල), Slovak (Slovenčina), Slovenian (Slovenščina), Somali (Soomaali), Spanyol (Español), Sunda (Basa sunda), Swahili (Kiswahili), Swedia (Svenska), Tajik (Тоҷикӣ), Tamil (bahasa) , Telugu (తెలుగు), Thai (ภาษา ไทย), Turki (Türkçe), U krainian (Українська), Urdu (اردو), Uzbek (O‘zbek), Vietnam (Tiếng việt), Welsh (Cymraeg), Xhosa (Isixhosa), Yiddish (יידיש), Yoruba (ydè yorùbá), Zulu)


Mantap kan! Buat kalian yang ingin mempunyai bisnis online dan ingin merambah ke pasar luar negeri tapi kalian bingung karena kurang bisa bahasa asing, ini adalah solusinya yang tepat buat teman-teman.


Untuk mendapatkan aplikasi Tranit ini kalian bisa langsung download di playstore secara gratis.

Semoga artikel yang satu ini cocok buat kalian yang ingin mencari aplikasi penterjemah bahasa asing di pesan chat. dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini agar anda mendapatkan update artikel terbaru dari kami

Post a Comment

Previous Post Next Post