Inilah Cara Mengetahui iPhone Kw Dan Original ! Kamu Wajib Tahu !

Ingin membeli iPhone second ? Hati hati iPhone banyak duplicate nya loh.. Ekstensi iPhone sebagai satu satunya produk smartphone buat Apple ini menjadikannya sebagai daya tarik bagi pemburu gadget kelas premium. Ada kebanggaan tersendiri bagi mereka yang sudah menggunakan iPhone ini, namun tidak heran jika diperlukan biaya ekstra untuk memiliki smartphone yang satu ini.

cara membedakan iphone asli dengan yang palsu

Disaat yang bersamaan ada sejumlah manufaktur licik yang memproduksi replika iPhone dengan gambaran fisik yang hampir 99% sama, hal ini juga sangat sulit untuk dibedakan mana iPhone asli dan juga iPhone yang palsu. Dengan adanya replika iPhone ini, akan menyulitkan kepada calon pembeli antara versi asli dengan versi palsu nya hampir tidak ada perbedaan.

Nah, jika sudah seperti ini mau tak mau calon pembeli harus lebih cermat lagi dalam membeli iphone apalagi jika kamu membelinya second. Setidaknya kamu sudah memilki bekal untuk membedakan mana iPhone yang asli dan juga iPhone yang palsu sehingga kamu tidak tergiur dengan harga murah yang di tawarkan oleh penjual.

Lalu bagaimana cara mengetahui iPhone yang asli ? Nah disini saya akan memberikan perbedaan antara iPhone asli dan juga palsu. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel ini sampai habis ya.

Perbedaan iPhone Ori Dan KW


Dari Segi Material Akan Terasa Berbeda

Apple ini bukanlah perusahaan yang main main soal quality. Mereka akan menjamin semua produk keluaran Apple ini menggunakan material yang terbaik. Ketika di genggam, iPhone terasa lebih kokoh dan juga mantap saat digunakan. Beda halnya dengan iphone kw atau replika, kamu bisa coba untuk menekan tombol home berulang ulang. Jika iPhone Ori tidak akan longgar apalagi terpendam saat ditekan tombol home tersebut.

Menggunakan Sistem Operasi iOS bukan Android

Untuk calon pembeli yang awam yang kurang faham dengan antarmuka iOS mungkin akan terima saja ketika di tawarkan iPhone bersistem operasi Android. Tidak jarang produk iPhone palsu ini menggunakan Android yang sedikit di modif sehingga nampak seperti iPhone ori. Namun pada kenyataanya itu bukan, jika sudah seperti ini kamu harus pergi ke AppStore atau iTunes.

iPhone Ori Memiliki AppStore

AppStore adalah aplikasi bawaan iPhone yang menyediakan berbagai macam aplikasi seperti layaknya Google Play Store. Beberapa produsen iPhone Replika ini sengaja membuat aplikasi yang sangat mirip dengan Appstore, padahal ya isinya bukan sama sekali. Untuk memvalidasi itu, kamu harus login terlebih dahulu menggunakan akun Apple ID, jika berhasil berarti iPhone yang kamu gunakan itu Original. Kalau tidak berhasil, ya berrarti iPhone yang ada di genggamanmu adalah
iPhone Kw atau Replika.

iPhone Asli Akan Terdeteksi di iTunes

Jika kamu memiliki program aplikasi iTunes di MacOS atau di komputer windows, kamu bisa sambungkan terlebih dahulu  iPhone yang kamu milki. Selama kabel dalam keadaan baik iPhone akan terdeteksi secara otomatis di tampilan iTunes. Cara ini juga berlaku untuk iPad dan juga iPod.
Harga Tidak Masuk Akal Pasti Palsu !

iPhone ini ditunjukan untuk orang menengah ke atas, baik kualitas dan harganya tidak bisa disamakan dengan Oppo A3s. iPhone palsu ini sering kali menawarkan harga yang terbilang tidak masuk akal, bahkan selisihnya jauh dari harga aslinya. Sebelum kamu membeli iPhone pastikan kamu cek terlebih dahulu harga resmi yang dilabeli perusahaan.

Tidak Ada Slot Micro SD untuk iPhone Asli

Apple tidak pernah memberikan slot microSD di body iPhone. Hal ini sudah dilakukan turun temurun sejak iPhone generasi pertama. Media penyimpanannya adalah berasal dari drive Internal. Ya mungkin saja demi menarik minat konsumen, para pembuat iPhone Replika ini sengaja memasang fitur yang seharusnya tidak pernah ada di iPhone.

Nah di atas adalah beberapa perbedaan iPhone ORI dan juga KW atau Replika. Oleh sebab itu, kamu harus lebih cermat lagi dalam membeli hp iPhone ini. Jangan sampai tergiur dengan harga murah dan nyatanya itu adalah hp iPhone palsu. Semoga dengan artikel ini kamu bisa membedakan mana iPhone asli dan mana iPhone palsu.

Mas Anggading

Founder dan Chief Editor di Masdewa.com. Lebih suka nonton main ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post