Cara ALAMI Menghilangkan WASIR dengan BAWANG PUTIH

Mengobati Wasir Dengan Bawang Putih

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kali ini kita akan berbagi informasi mengenai manfaat bawang putih yang ampuh mengobati wasir dan cara memanfaatkannya.

Ambeien atau lazim disebut dengan wasir kerap kali dialami oleh ibu hamil atau pasien konstipasi atau kesulitan buang air besar.  namun tak jarang wasir mampir ke rektum atau anus orang yang Duduk terlalu lama, mengejan saat buang air besar, diare kronis, obesitas atau kurang makanan berserat.

Wasir merupakan kondisi pembengkakan dan peradangan pada pembuluh vena disekitar anus, jika sudah parah mau tidak mau pasien wasir harus menjalani operasi , namun mengobati wasir tak selalu harus menggunakan cara medis Salah satu cara ampuh mengobati wasir adalah dengan bawang putih.

Mengapa bawang putih dipercaya dapat mengobati wasir. Salah satu deret bumbu dapur bawang putih mempunyai manfaat selayaknya obat herbal seperti yang dilansir dari progresif hard bawang putih merupakan antibiotik yang mampu menurunkan tekanan darah dan bisa dimanfaatkan sebagai antioksidan.

bawang putih memiliki senyawa aktif yang disebut dengan Alice in. Alice in ini merupakan senyawa sulfur yang memiliki fungsi sebagai antibakteri dan antijamur berkat senyawa ini bawang putih berfungsi untuk memperkuat pembuluh darah dan menghancurkan bakteri yang berada disekitar anus. Selain itu bawang putih juga dapat mengurangi rasa gatal dan peradangan.

Seperti yang dikutip dari livestrong, ada beberapa cara untuk memanfaatkan bawang putih ini sebagai obat wasir.

  • Yang pertama bawang putih sebagai suppositoria atau obat berbentuk peluru yang dimasukkan ke dalam anus, tak perlu dimasukkan terlalu dalam dan dibiarkan selama semalaman.
  • yang kemudian cara yang kedua cincang 3 hingga 4 siung bawang putih dan masak dengan segelas air pisahkan bawang dan air kemudian Biarkan hingga air dingin celupkan kapas tempelkan pada anus ganti kapas bila ingin kering

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jangan lupa share Comment ya..

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Post a Comment

Previous Post Next Post