Cara Top Up Diamond Mobile Legend Dengan Pulsa handphone

Halo para gamer mania, khususnya pemain mobile legends. saya akan membagikan sebuah tips yaitu top up diamond mobile legends menggunakan kartu provider indonesia diantaranya katu indosat, telkomsel, xl, smartfren. three ( 3 ).

para gamer mania pastinya untuk memeli skin ataupun membeli hero kesayangan anda, membutuhkan diamond untuk membelinya. sering kali para gamer ingin memamerkan skin hero yang kita pakai. kadang kita merasa malu ketika kita main di kelas rank atas misal legend atau mityc tapi hero kita belum memiliki skin hero.

ada kalanya skin hero dibagikan secara gratis oleh pihak mobile legend, tapi pemberian gratisnya random. jadi kita tidak bisa memilih skin hero yang kita inginkan. ada beberapa cara untuk mendapatkan skin hero secara gratis misal melalui even, mengumpulkan fragmen dan lain-lain.

nah untuk membeli skin hero kesayangan kita, kita harus membelinya dengan cara menukarkan dengan diamond. untuk mendapatkan diamond kita di haruskan untuk membelinya. dan untuk membeli diamond itu kita bisa menggunakan pulsa provider.

bagai mana cara membeli diamond dengan pulsa provider indonesia.

Cara Membeli Diamond dengan pulsa


1. Isi saldo pulsa anda

pertama yang harus dilakukan yaitu kita harus isi pulsa dulu kartu kita. Provider  yang mendukung untuk bisa membeli diamond yaitu kartu xl, 3 , smartfren. telkomsel. indosat. lakukan isi ulang sesuai berapa diamon yang kita ingin beli.



list harga diamond Mobile Legends


3 Diamonds harga 1.500
5 Diamonds harga  3.000
12 Diamonds harga 5.000
19 Diamonds harga 7.500
28 Diamonds harga 10.000
44 Diamonds harga 15.000
59 Diamonds harga 20.000
85 Diamonds harga 30.000
170 Diamonds harga 60.000
240 Diamonds harga 80.000
296 Diamonds harga 100.000

dari list diatas kalian bisa memilih top up diamond mobile legend yang anda inginkan.

2. Beli diamond lewat codashop

cara top up diamond mobile legends

kunjungi situs codashop kemudian masukan id mobile legends kalian. terus pilih diamonds yang akan kalian beli. kemudian scrool kebawah maka akan muncul harga dari diamond yang kalian pilih. pilih metode pembayaran. scrool kebawah lagi klik beli sekarang.

lakukan konfirmasi dengan memasukan no telepon yang sudah di isi pulsa tadi. dan selesai.
mudah bukan cara top up diamonds menggunakan pulsa handpone. semoga bermanfaat.


Post a Comment

Previous Post Next Post