Beberapa Aplikasi iPhone yang Tidak Ada Di Aplikasi Android

Mana nih yang lebih keren, android atau Iphone ? Apple atau Google? Kalau kita mau membahasnya pasti tidak akan ada ujungnya, semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Sudah bukan rahasianya lagi jika ada banyak sekali aplikasi dan juga game yang ada secara eksklusif dan hanya untuk pengguna iPhone. Ada juga yang gratis namun ada juga yang berbayar. Aplikasi dan game eksklusif ini memang menjadi salah satu dari sekian banyak faktor yang bisa membuat iPhone lebih terlihat premium dibandingkan dengan android.

Berbeda dengan android, android ini membuka pintu sebesar besarnya untuk para developer yang mengembangkan aplikasi atau game dan juga menyediakannya secara gratis di PlayStore. Namun apalikasi aplikasi keren ini tidak ada di Android melainkan hanya akan ada di AppStore milik Apple.

Penasaran nggak nih, kira kira aplikasi apa aja ya yang hanya ada di iPhone ? Berikut beberapa apikasi iPhone yang tidak ada di PlayStore milik Android. Pengguna Android nggak boleh iri loh ya..

Aplikasi iPhone Yang Tidak Ada di Android

1 Aplikasi iMovie

imovie iphone

Aplikasi yang pertama milik iPhone ini adalah iMovie. Aplikasi ini bisa membuat pengguna iPhone untuk merekam, mengedit dan juga berbagi film yang bagus. Aplikasi ini sangat cocok untuk edit video menggunakan iPhone.

Pada aplikasi iMovie ini memiliki banyak template yang bisa memudahkan untuk menambah judul, captions, dan juga efek efek khusus untuk pengeditan video. Untuk kualitas yang dihasilkan dari aplikasi iMovie ini yaitu sudah HD yang tentunya membuat video yang kamu buat lebih jernih dan juga keren.

Ada banyak aplikasi yang mirip dengan iMovie di PlayStore, namun aplikasi iMovie miliki iPhone ini termasuk yang paling hebat dan juga keren. Kamu bisa mendapatkan aplikasi iMovie ini secara gratis di AppStore.

2. Game Infinity Blade III

Game Infinity Blade III
Buat kamu pecinta game, game Infinity Blade III ini hanya ada di iPhone. Aplikasi ini adalah sebuah game di ponsel iPhone yang mempunyai kualitas tampilan yang sangat bagus dan juga grafisnya yang sangat ciamik serta gameplay nya yang cukup menarik.

Infinity Blade II ini memiliki detail grafis dan juga berbagai efek lainnya yang lumayan bagus, game ini hanya ada di iPhone dan tidak ada di Android. Selain itu juga tampilan yang HD dan juga alur cerita game ini yang sangat panjang. Jadi kamu tidak akan bosen ketika main game infinity Blade III ini.

Game ini di buat dengan alur cerita yang sangat mengenaskan. Karakter yang ada pada game ini pun sangat keren dan juga menyajikan pertarungan yang membuat pengguna android ingin memainkannya (namun pindah dulu ke iOS ya). Game dari developer Epic Games ini tidak tersedia secara gratis, kamu harus membeli nya dengan harga $6.99

3. Aplikasi GerageBand

Aplikasi GerageBand

Aplikasi GerageBand ini membuat pengguna iPhone menjadi pembuat video yang handal. Karena dengan menggunakan aplikasi GerageBand ini pengguna iPhone bisa menjadi seorang musisi, namun bisa di bilang juga aplikasi ini adalah aplikasi lagu yang ada di iPhone.

GerageBand ini adalah aplikasi pembuat musik yang sudah sangat populer yang bisa mengubah iPhone menjadi sebuah studio musik mobile. Hanya dengan menggunakan iPhone saja kamu bisa membuat beberapa instrumen yang dikendalikan dengan layar sentuh dan juga sebuah suite editing on board.

4. Aplikasi Halide Camera

Aplikasi Halide Camera

Halide adalah aplikasi fotografi yang ada di iOS. Aplikasi fotografer ini bisa membuat pengguna iPhone ini mengambil gambar layaknya kamera DSLR dan juga Miroless. Apalagi kamera fotografi ini mengandalkan gestur pengguna untuk menghasilkan foto yang keren.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat canggih dan juga hadir dengan interface yang user friendly dan juga kontrol gerakan yang ada di aplikasi ini bisa di sesuaikan dengan mudah. Namun aplikasi keren ini tidak tersedia secara gratis, kamu bisa membelinya di AppStore dengan harga $5.99 saja.

Nah demikianlah aplikasi iphone yang tidak ada di Android, jika kamu pengguna iPhone kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di atas, apalagi jika kamu suka dengan game kamu bisa membeli game infinity Blade III ini untuk mengisi kekosongan saat kerja untuk bermain game.

Mas Anggading

Founder dan Chief Editor di Masdewa.com. Lebih suka nonton main ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post