Beberapa SmartPhone Yang Memiliki Fitur NFC Dengan Harga 2 Jutaan !

Bagi kita semua munkgin smartphone sudah tidak asing lagi, bahkan di zaman sekarang ini smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok. Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, smartphone sekarang pun sudah bisa digunakan untuk mengecek saldo sebuah kartu seperti Saldo E  Toll.

Dengan menggunakan fitur NFC yang ada di smartphone, pengguna bisa mengecek saldo bahkan mengisi saldo ECard tanpa harus pergi ke Alfamart. Namun, kebanyakan smartphone yang memiliki fitur NFC ini mempunyai harga yang sangat mahal, yakni sekitar harga 3 Jutaan ke atas.

Namun, jika kamu memiliki budget yang sedikit namun ingin memiliki smartphone yang memiliki fitur NFC. Kamu bisa baca artikel yang saya berikan kepada kalian semuanya tentang Beberapa smartphone yang memiliki fitur NFC dengan harga 2 jutaan saja.

Kira kira smartphone apa saja ya ? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan berikut ini :

SmartPhone NFC Dengan Harga 2 Jutaan

Ada beberapa merk Smartphone yang memiliki fitur NFC di harga 2 Jutaan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Nokia 3

nokia 3

Siapa yang tidak kenal dengan Hp Legend yang bernama NOKIA ini ? Ternyata SmartPhone Nokia 3 ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC yang bisa memudahkan kita semua untuk melakukan transaksi atau tugas tertentu dengan mudah.

Selain memiliki fitur NFC, Nokia 3 ini dibekali dengan dapur pacu Mediatek MT6737, dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB saja. Kamera utama yang ada di Nokia 3 ini hanya 8 MP dengan baterai 2630 mAh. Harga yang diberikan oleh Nokia 3 yang sudah memiliki fitur NFC ini adalah 1.2 Juta saja.

2. Nokia 5


Yang kedua keluaran lagi dari Hp Nokia, dengan Tipe Nokia 5 di atasnya Nokia 3. Hp ini juga sudah memiliki fitur NFC dan dibantu dengan dapur pacunya Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Ram yang diberikan Nokia 5 ini adalah 3 GB dan ROM 16 GB. Baterai yang digunakan hanya 3000 mAh, namun ini sudah sangat cukup untuk kebutuhan sehari hari. 

Kamera utama pada Nokia 5 ini adalah 13MP yang bisa memberikan hasil foto yang cerah dan bagus. Harga yang ditawarkan oleh Nokia 5 ini adalah 1.5 Jutaan saja.

3. Samsung Galaxy J5 Pro

samsung galaxy j5 pro

Siapa yang tidak kenal dengan barnd ternama ini ? Yaps benar sekali Samsung, Samsung mengeluarkan smartphone yang memiliki fitur NFC dengan harga di bawah 2 Jutaan, yaitu Samsung J5 Pro.. Spesifikasinya pun sangat lumayan yakni memiliki RAM 3GB dan ROM 32 GB dengan baterai 3000 mAh sudah bisa kalian gunakan untuk keseharian kamu.

kamera yang ada di Samsung J5 Pro ini adalah 13 MP yang bisa membuat kamu menghasilkan hasil foto yang jernih dan terang. Harga yang di tawarkan oleh J5 Pro ini hanyalah 1.8 Jutaan saja, dengan harga yang cukup terjangkau, kamu sudah bisa membawa pulang hp speck gahar di kelasnya dan sudah memiliki fitur NFC.

Nah itulah beberapa smartphone 2 jutaan yang sudah memiliki fitur NFC, dengan begitu jika kamu tidak memiliki budget lebih untuk membeli smartphone yang sudah memiliki fitur NFC, kamu bisa membeli beberapa pilihan di atas. 

Demikianlah artikel yang saya berikan kepada kalian semua, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Mas Anggading

Founder dan Chief Editor di Masdewa.com. Lebih suka nonton main ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post