Beberapa Aplikasi Unggulan di iPhone yang GRATIS Tanpa Membayar

Mempertentangkan mana yang lebih unggul Android atau iPhone ini tidak akan ujungnya. Mereka memiliki kelemahan dan keunggulan masing masing. Kelemahan yang ada di iPhone ini ditutupi oleh android dan begitupun sebaliknya. Jadi, tidak perlu lagi di permasalahkan karena mau iPhone dan Android keduanya sama sama bagus dan keren, termasuk aplikasi yang tersedia di keduanya.

Pada aplikasi, android ini menawarkan aplikasi yang bisa disesuaikan secara teknis, sementara iOS mereka memiliki reputasi yang sangat baik untuk desain dan juga estetika antar muka di setiap aplikasi yang dikeluarkan. Jumlah perangkat dan ukuran layar yang terbatas ini membuat iOS ini lebih mudah berkembang.

Nah di kesempatan kali ini, saya akan memberikan artikel tentang Aplikasi yang di unggulkan iPhone namun gratis. Kira kira ada nggak ya ? Tentunya ada dong ! Tidak semua aplikasi yang ada di iPhone ini berbayar lho ya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca artikel ini sampai habis.

1 Aplikasi iMovie yang sangat populer

imovie untuk iphone

Aplikasi yang sangat unggul di iPhone adalah iMovie. Aplikasi ini sudah lama ada di iPhone sampai sekarang. Aplikasi iMovie ini sangat keren, dengan menggunakan aplikasi iMovie ini kamu bisa merekam, membuat video, dan juga berbagi film yang sangat kreatif. Ada banyak template yang bisa kamu gunakan sehingga memudahkan kamu dalam proses pengeditan. Kamu tidak akan menemukan aplikasi keren ini di Android.

Bahkan hebatnya lagi, iMovie ini bisa melihat beberapa film berkualitas HD yang tersebar di Internet. Jika kamu melihat hasil video dengan watermark imovies sudah di pastikan mengeditnya menggunakan iPhone. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di AppStore.

2 Aplikasi Bear

bear app iphone

Aplikasi Bear ini adalah aplikasi Note atau biasa kita sebut dengan catatan, aplikasi ini bisa digunakan untuk mencatat catatan singkat, corat coret, puisi, atau bahkan cupilkan kode yang akan kamu gunakan. Aplikasi Bear ini juga sudah mendukung 20 bahasa pemrograman yang berbeda, dukungan gambar dan juga foto inline yang di kombinasikan dengan pensil apple ini membuat aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

Kamu bisa menambahkan coretan, ilustrasi, dan lain lain yang bisa kamu gunakan di aplikasi Bear ini. Aplikasi ini tersedia secara gratis di AppStore namun kamu juga bisa menggunakan yang premium dengan membayarnya $2 saja perbulannya. Dan sayangnya aplikasi ini hanya ada di iPhone.

3 Aplikasi ELK Konvertor Eksklusif

elk converter iphone

ELK adalah aplikasi iphone yang bisa digunakan untuk mengkonversi mata uang diamanapun kamu sedang berada. Aplikasi yang hanya ada di iPhone ini dirancang untuk bisa bekerja tidak hanya di iPhone saja melainkan bisa juga bekerja di Apple Watch atau iPad. Aplikasi ini akan menarik data lokasi untuk mengkonversikan mata uang lalu di tampilkan dan juga aplikasi ini menampilkan tabel konversi yang sangat hebat.

Aplikasi ini sama hebatnya ketika digunakan oleh Appel Watch dengan tampilan mode digital yang membuat tampilan ELK ini menjadi lebih sederhana. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan juga kamu bisa mendownloadnya di AppStore.

4 Apple iWork

iwork - apple

Memang ada banyak aplikasi seperti Ms Office ini di PlayStore tapi untuk benar benar seperti ponselnya hanya akan ada di iPhone saja. Apple memiliki aplikasi iWork ini yang sangat menakjubkan. Aplikasi iWork ini adalah aplikasi iPhone yang terdiri dari berbagai aplikasi pages, keynote,dan juga numbers yang bisa digunakan untuk membuat dokumen menakjubkan secara visual di iPhone atau iPad.

Aplikasi ini sangat muda dalam mengakses dan juga mengedit dokumen di MAC atau dimanapun kamu berada melalui iCloud. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan kamu bisa mendowloadnya di AppStore.

Demikianlah beberapa aplikasi unggulan yang ada di iPhone, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut secara gratis di AppStore. Sebenarnya ada banyak aplikasi gratis yang ada di iPhone namun kurang banyak fungsinya dan kurang unggul dibanding aplikasi yang barusan saya sebut di atas. Seoga artikel yang saya berikan kali ini bermanfaat untuk kita semua.

Mas Anggading

Founder dan Chief Editor di Masdewa.com. Lebih suka nonton main ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post