Sifat Positif Bangsa Halus atau Mahluk Astral ( konten candaan )

Sifat Positif Bangsa Halus atau Mahluk Astral

Ternyata mahluk halus atau bahasa kerenya itu mahluk astral tidak semuanya memiliki sifat buruk. Tapi dibalik sifat buruknya tersebut, ternyata bangsa halus juga memiliki sifat positif. Terkadang setan pun berfikir kenapa saya selalu dikait-kaitkan dengan yang buruk, padahal kita sama-sama ciptaan Allah yang maha esa.

Selalu berkaitan yang buruk-buruk yang disalahkan adalah syaitan. Padahal tidak semua yang buruk itu adalah sifat syaitan. dan bahkan sekarang-sekarang ini setan atau mahluk halus dijadikan ladang usaha para youtuber di indonesia untuk mendapatkan penghasilan dari youtube.

Sudah banyak sekali sekarang ini para youtuber berbondong-bondong membuat konten horor, dimana para youtuber memanfaatkan keberadaan setan untuk dijadikan konten yang menarik. kalau dipikir-pikir kasihan ya kaya mbak kunti, si pocong dan kawan-kawan di buat ajang konten mainan oleh para youtuber.

bahkan ada salah satu youtuber ngerjain mbak kunti dengan dilempari mercon, dibakar rambutnya menggunakan pertamax, ada pula yang malam-malam dikeramasin. wah...tega banget para youtuber sekarang ini.

Kasihan para dedemit sekarang, mereka sekarang tidak lagi ditakuti eh malah di jadikan ajang mainan oleh para youtuber. duh sengsara banget nasib kau setan.

setelah saya amati dan pelajari ternyata sifat setan tidak semua buruk ada pula sifat setan yang baik

berikut adalah Sifat Positif Bangsa Halus menurut jenis nya


Tuyul

Salah satu sifat positif tuyul yaitu: meskipun si tuyul itu masih kecil tapi dia mandiri, dia bisa mencari uang sendiri tanpa dinafkahi oleh kedua orang tuanya.

Kuntilanak

Sifat positif dari kuntilanak adalah dia selalu tertawa meskipun dia susah ataupun senang dia selalu tertawa. ini memberikan informasi pada kita semua bahwa hidup itu jangan dibuat susah yang penting happy. dan kenapa kuntilanak hidupnya panjang, karena ia selalu tertawa dan tertawa itu bikin panjang umur.

Pocong

Sifat positif dari pocong yaitu dia selalu memakai pakaian itu saja, ia tidak pernah ganti baju. Itu menunjukan kepada kita yaitu agar kita tidak sombong meskipung kita didunia banyak harta tapi janganlah sombong, hiduplah yang sederhana saja meskipun banyak harta.

Nyi Roro Kidul

Nyi Roro kidul atau penguasa laut pantai selatan ternyata juga memiliki sifat positif juga. Nyi Roro Kidul meskipun hidup di samudra dia selalu memakai pakaian yang rapi dan sopan, memakai kemben jawa yang terlihat anggun. Meskipun ia tinggal di laut dia tidak pernah memakai pakaian bikini.
ini menunjukan bahwa meskipun kita tinggal dimanapun berada sebaiknya kita berpakaian sopan, berperilaku baik terhadap sesama.

Jailangkung

Datang tak dijemput pulang tak diantar. itu menunjukan bahwa jailangkung tidak pernah merepotkan orang lain. ini menunjukan kepada kita bahwa kita hidup itu jangan merepotkan orang lain, usahakan melakukan sendiri jangan ketergantungan terhadap bantuan orang lain.

itulah sifat-sifat positif yang dimiliki oleh mahluk astral.
demikan dari saya, jangan diambil hati karena konten ini hanyalah guyonan belaka dan tidak ada maksud yang lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post