Cafe Paling Asyik Buat Nongkrong Di Kota Metro Lampung

liburanlampung.blogspot.com

Cafe Paling Asyik Buat Nongkrong Di Kota Metro - Selain tempat wisata kota metro juga memilki sajian kuliner yang sangan menarik untu di kunjungi. dari beberapa kuliner khas lampung dan juga ada kuliner moderen.

Nah kali iini yang akan kita bahas bukan masalah kuliner, namun tampat nongkrong yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman untuk bersantai.

dengan tempat yang nyaman dan memiliki fasilitas sudah terbilang cukup dan ragam menu yang di sajikan di cafe tersebut.

Kota metro adalah salah satu kota yang memiliki universitas yang ada di lampung selain Bandar Lampung.

Sehingga tidak heran banyak mahasisiwa yang tinggal di kota metro, dari berbagai universitas di Kota Metro.

Banyak sekali cafe untuk nongkrong kaula muda, kebanyakan pengunjung juga dari kalangan mahasiswa. 

Bisanya mereka sambil bersantai dan mengerjakan tugas memilih salah satu cafe yang jadi tempat yang nyaman untuk disinggahinya.

Makanya banyak sekali orang yang membuka cafe baru di kota ini. karena banyak peminatnya, tahu sendiri kan jika cafe adalah salah satu tempat yang identik untuk anak muda bersantai. 

Bukan hanya tempat nongkrong saja tetapi juga mencari tempat akses internet yang di fasilitaskan oleh pihak pengelola cafe tersebut. 

Ya tentu akan lebih mengirit kouta, jika kita menggunakan akses internet di cafe tersebut sambil menikmati menu yang disediakan di cafe yang kita singgahi. 

Jika anda ingin berkunjung ke kota metro mencari tempat yang cocok untuk bersantai atau melakukan pertemuan dengan seseorang berikut ini ada lima cafe yang bisa kamu kunjungi.

Dijamin deh, kamu bakal betah jika bersinggah disalah satu cafe yang akan kita bahas kali ini. dengan memiliki fasilitas yang lengkap dan memiliki fasilitas internet dapat membuat kamu nyaman berlama-lama di cafe tersebut 

Yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi tempat nongkrong paling asyik di kota metro. 

Berikut ini cafe yang wajib di kunjungi di Kota Metro Lampung.

Jika kamu sedang berada di kota metro rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung disalah satu cafe yang paling banyak di kunjungi oleh anak muda sebagai tempat santai paling nyaman ini.

dengan tempat yang mempunyai fasilitas lengkap dengan harga menu yang disediakan sangat terjangkau dan memiliki menu yang sangat lezat untuk anda cicipi. 

Yuk pilih salah satu cafe yang berada di kota metro sebagai tempat santai saat berada di kota ini.

Ele's Coffe Metro Tempat Nongkrong Paling Santai

Ele's Coffe Metro Tempat Nongkrong Paling Santai

Nah Buat kamu adalah salah satu anak muda pencinta Copy bisa deh... kamu berkunjung disini. dengan konsep cafe yang sangat nyaman untuk menikmati segelas copy panas bersama teman-teman sambil bergurau di cafe sangat rekomendasi sekali. 

Dengan tempat yang memiliki daya tarik yang sangat luar biasa, karena konsep cafe ini moderen tentu banyak di minati anak muda sebagai tempat nongkrong.

Yuk buat kamu pencita copy kunjungi cafe ini.

Dimana tempat cafe ini?

tempat cafe ini berada di kota metro pusat yang berlamatkan. di Imopuro, Kota Metro Pusat, Provinsi Lampung. 


Warunk Paleo Gada Kota Metro Lampung

Warunk Paleo Gada Kota Metro Lampung

Nah warung yang satu ini memiliki konsep yang luar biasa. dengan tempat sangat cocok buat santai bersama teman,pacar untuk berdua atau rombongan sangat disarankan mendatangi tempat ini.

Dengan warung memiliki dekorasi yang bagus dan elok, yaitu menggabungkan model clasik dan moderen sehingga unik sekali cafe yang satu ini dengan konsep warung moderen. 

Makanya tempat ini setiap hari di penuhi pengujung setiap hari. pengunjung yang datang adalah kebanyakan anak muda bisa dilihat foto diatas adalah desain yang identik dengan anak muda. 

Yuk mulai berkunjung ke tempat ini sebagai tempat terupdate kalian. 

Alamat lengkap dan keberada cafe warunk paleo gada ini berada di Jl Ahmad Yani, Kota Metro Pusat, Provinsi Lampung.


Betrik Cafe Kota Metro Lampung

Betrik Cafe Kota Metro Lampung

Nah Cafe Yang satu Ini mungkin salah satu favorit dikalangan anak muda, karena fasilitas mendapatkan internet gratis yang disediakan oleh pihak pengelola cafe.

Yang dapat kamu nikmati bersama teman-teman kamu sambil bersantai ditempat ini, sehingga makin betah jika sudah duduk di cafe ini.

Dengan pemandangan terbuka akan menambahkan daya tarik sendiri kepada pegunjung yang datang, sehingga jika malam minggu tempat ini di padati pengunjung yang tak lain dari kalangan anak muda juga. 

lamat lengkap dari cafe ini yaitu berada di Impuro, Metro, kota metro pusat, Provinsi Lampung.



Lembah Dempo Cafe Dan Resto Di Metro Lampung

Lembah Dempo Cafe Dan Resto Di Metro Lampung

tempat yang satu adalah s;aah tempat makan dan cafe sehingga tempat ini meliki daya tarik sendiri untuk yang sudah berkeluarga. bisa dilihat dari tempat dan tata letak meja sangat identik dengan tempat makan berkonsep kekuluargaan.

Jadi dengan tempat sturuktur yang luas kamu bisa datang bersama keluarga kamu, untuk menyantap makanan lezat yang disediakan oleh pengelola tempat ini. 

walaupun bukan konsep yang identik dengan anak muda namun tetap bisa kok datang bersama teman teman kamu. sehingga akan lebih nikmat saat menyicipi kuliner yang disediakan di tempat ini. 

Untuk masalah pelayanan tempat ini sangat baik dan ramah bisa kita ketahui dari konsumen yang sudah berlangganan makan di tempat ini. 

dengan tempat yang bersih dan makanan terjamin dengan kesehatanya membuat kita jadi semangat ingin datang kesini terus. 

Alamat Lengkap di Jalan Ar. Prawiranegara, mulyojati 16c, Kota Metro Pusat, Lampung

Jika kamu berkunjung kesini tidak usah khawatir dengan kendaraan. tempat ini memiliki tempat parkir yang sangat luas sekali dan sangat aman dari pencurian.

sehingga kamu bisa tenang menikmati kuliner yang kamu pesan dan dapat menyantapnya dengan  tenang tanpa memikirkan kendaraan kamu.


Nah itulah tempat nongkrong yang recomendasi sekali untuk kalian yang sedang mencari tempat yang cocok, bisa kamu pilih salah satu sebagai tempat santai bersama orang yang kamu ajak berkencan dengan failitas yang lengkap. 

Post a Comment

Previous Post Next Post