Cara Mempertahankan Biaya Pay-Per-Click Turun

Dalam bisnis, arbitrasi berarti memanfaatkan ketidakseimbangan harga antar pasar. Ini menjadi populer - dan kontroversial - praktek dalam periklanan mesin pencari.


Secara umum, arbitrase bayar per klik mengacu pada klik pembelian dengan harga rendah dan menghasilkan laba dengan menjual klik dengan harga lebih tinggi. Untuk beberapa arbi-trageurs, itu adalah keuntungan yang mudah. Namun bagi pemilik bisnis yang merupakan pengiklan PPC, arbitrase menyebabkan biaya klik meningkat.
Pay-Per-Click

Mari kita lihat karya satu arah arbitrase. Anda dapat menghasilkan uang dengan menghosting iklan di situs atau blog bisnis Anda. Google AdSense dan Yahoo! Publisher Network adalah dua program penerbitan iklan populer.

Setelah Anda mendaftar, Anda akan memasukkan kode yang ditetapkan ke halaman web Anda. Iklan yang relevan akan muncul di halaman ini. Anda mendapat komisi untuk klik pada iklan tersebut dari mesin pencari, yang pada gilirannya mengumpulkan biaya iklan dari pengiklan PPC. Arbitrageurs menjadi pengiklan PPC untuk mendorong klik ke iklan mereka.

Di sinilah kontroversi memanas. Beberapa arbitrase tidak menawarkan konten apa pun di halaman mereka selain iklan PPC. Banyak pemasar berpendapat ini adalah pengalaman pengguna yang buruk. Dan meskipun mesin pencari menekankan pentingnya kualitas konten, arbitrage "hanya-iklan" diizinkan untuk melakukan ini.

Sebagai pengiklan PPC, biaya klik Anda dapat meningkat jika arbitrase mulai menawar kata kunci Anda. Lebih banyak pesaing biasanya berarti biaya klik yang lebih tinggi.

Perhatikan kata kunci Anda dengan hati-hati. Jika arbitrase terjun, pertimbangkan untuk mengubah salinan iklan Anda untuk menunjukkan bahwa perusahaan Anda benar-benar menawarkan produk atau layanan yang Anda iklankan, yang seharusnya dapat membujuk konsumen untuk mengeklik iklan Anda. Dan jika Anda melihat arbitrase yang Anda rasa menciptakan pengalaman pengguna yang buruk, komplain ke perwakilan akun PPC Anda atau gunakan formulir umpan balik mesin telusur.

PPC arbitrage adalah taktik menghasilkan uang untuk penerbit iklan, tetapi dapat menggelembungkan biaya klik pengiklan, menciptakan pengalaman pengguna yang buruk dan akhirnya mengurangi efektivitas iklan PPC.

Post a Comment

Previous Post Next Post