Hargailah Perjuangan Seorang Laki-Laki Yang Tulus Menyangimu



Hargailah seorang laki-laki yang mau berjuang untukmu. wahai kaum wanita jangan hanya kamu bosan lalu kamu pergi meninggalkanya dan memilih laki-laki lain. yang belum jelas asal usulnya rayuanya memang manis, tapi tak semanis apa yang telah di berikan oleh laki" yang berdiri disampingmu setiap saat karena apa perhatian yang tulus tidak bisa dilakukan oleh setiap laki"


kamu tak pernah tau akan arti berjuang yang tak dianggap hanya ingin membuat bahagia kadang kamu ngajak jalan kamu tak pernah tau kan sebagai wanita dia punya uang atau tidak.

walaupun tak punya uang tapi laki" yang saat ini menemanimu tidak bisa berkata tidak karena apa dia tidak mau mengecewakanmu, dia tetap bilang iya aku segera kesana. atau kah dia minjam kepada siapa uang itu untuk jalan demi kamu tapi dia tak keberatan dia mau berjuang demi kamu

jadi sanyangi lah dia dan perhatikan dia saat dia membutuhkan kasih sayang kepadamu jangan malah kamu cuek sok gak peduli karenapa  jika dia sudah lelah perjuangannya tak dihargai maka dia akan pergi meninggalkanmu walau hanya chat perhatianmu tapi bagi dia itu adalah suatu penghargaan bagi hidupnya dan dia merasa perjuangannya diharagai


seperti ini contohnya agar anda mengerti arti cinta yang sesungguhnya



Wanita  : "sayang jangan lupa makan ya "
Laki"       :" IY sayang maksih ya udah ngingetin "


pernahkah anda mersa bagi laki-laki kata seperti sangat berharga bahwa dia yakin wanita yang dia banggakan wanita yang dia cinta benar- benar menyanginya.



nah semoga di artikel kali dapat membuat anda terbuaka fikiran dan kata hati anda untuk selalu menghargai laki-laki anda yang saat ini bersamamu. jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah nanti akan saya jawab permasalahan anda dengan pasangan anda terimakasih.

BACA JUGA ARTIKEL SELANJUTNYA


Post a Comment

Previous Post Next Post