Cara Mudah Membuat Iklan Melayang Atau Poup Melayang Di blogger






cara membuat ikalan melayang atau poup di blogger -nah kali saya ingin membahas bagaimana cara membuat dan menampilkan poup melayang.


poup adalah salah satiu variasi pada blogger dan dapat di gunakan sebagai kartu ucapan atau bisa juga sebagai iklan banner pada blog.

Tapi kebanyakan para blogger. menggunakan poup ini sebagai sarana untuk menampilakan ikalan adsense. karena jenis widget ini dapat menambahkan penghasilan pendapatan PPC besar para publisher. karena sifat iklan keluar saat akan membuka situs web kita dan jika di close ikalan ini bisa kita buat keluar beberapa detik/meniit sekali. sudah jelas gampang terkena klik yang dapat membantu meningkat Erning adsense kita. 




Yang Perlu Anda Ketahui Jika menampilakan Ikalan Poup ini 

Jangan terlalu cepat iklan keluar karena saat iklan terlalu sering keluar maka akan berbahaya terhadap akun adsense kalian bisa mengakibatkan ivalid aktivitas atau aktivitas tidak wajar dan melanggar tos andsense .

Tapi tidak usah khawatir kode ini sudah saya setting jadi tidak akan sering keluar 

Berikut ini cara menampilakan iklan melayang 


  • silahkan login ke blog kalian
  • pilih rancangan
  • lalu anda pilih lagi tambahkan widget
  • dan laulu pilih widget tambahkan HTML/JAVA SCRIPT
  • Silahkan anda pastekan kode di bawah ini 
  • lalu klik simpan 


  • <style type="text/css">
    #gb{ position:fixed; top:0px;left:0px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbcontent{ border:2px solid #bb0000; background:#eeeeee; padding:5px; }
    </style> <script type="text/javascript">
    function showHideGB(){ var gb = document.getElementById("gb"); var w = gb.offsetWidth; gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0); gb.opened = !gb.opened; } function moveGB(x0, xf){ var gb = document.getElementById("gb"); var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1; var dir = xf>x0 ? 1 : -1; var x = x0 + dx * dir; gb.style.top = x.toString() + "px"; if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);} }
    </script>
    <div id="gb">
    <div class="gbtab" onclick="showHideGB()">
    </div>
    <div class="gbcontent">
    <div style="text-align: right;">
    <a href="javascript:showHideGB()"> .:[Close][Klik 2x]:. </a> </div>
    <center> tempatkan iklan bannr atau widget di sini</center> <script type="text/javascript">
    var gb = document.getElementById("gb"); gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
    </script></div>
    </div>



Setelah anda sudah menyalin kode ini.



Kode yang berwarna biru di atas, adalah nilai pengaturan untuk posisi, background,dan border widget tersebut. Untuk yang berwarna merah adalah letak script kamu entah itu script Iklan,banner,gambar atau widget lain misal facebook fanspage.


Jika artikel ini bermanfaat silahkan anda tinggakan komen dibawah agar kami terus memberikan tips,trik untuk anda pelajari dan anda coba terimaksih



Post a Comment

Previous Post Next Post