pantai pasir putih lampung | Wisata Lampung


Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih Lampung adalah salah satu wisata yang paling banyak diminati oleh pengunjung. berbagai banyak wisata di kota lampung, menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di minati oleh wisata Domenstik dan internasional. banyak warga asing yang berkunjung ke Provinsi lampung. dengan keindahan alam lampung,  untuk menikmati pesona pantai yang sangat menakjubkan.

Apa lagi saat musim libur telah tiba, banyak dipadati pengunjung kebanyakan juga yang sudah berkeluarga membawa anaknya kesini. karena Pantai Pasir Putih ini memiliki sejuta paranorma yang sangat indah. bukan hanya nama saja pantai ini memang memiliki pasir yang halus dan putih bersih sehingga dinamakan Pantai Pasir Putih.

Bila anda ingin mengajak anak dan istri kesini anda tidak salah pilih tempat wisata. karena salah satu tempat wisata ini sangat aman untuk anak-anak. dengan ombak yang tidak terlalu besar sehingga dapat di gunakan berenang di tepian pantai yang dangkal. tetapi juga harus anda awasi juga walaupun sudah ada pembatas pantai kareana anak-anak juga kadang sembarangan. jangan sampai liburan malah menjadi mala petaka. cukup anda awasi bila perlu terus dampingi agar tidak lengah dari pengawasan orang tua.

pantai pasir putih lampung | Yuk Berkunjung Kesini

Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih sangat lah indah, anda akan disuguhkan dengan pantai yang bersih dan pasir yang halus dan putih bersih. siapa yang tak tahu Pantai Pasir Putih apalagi anak Sekolah SD, pasti sudah banyak yang tau dengan pantai ini. karena. pantai ini sangat terkrnal di Provinsi Lampung. klo anda tidak percaya silahkan deh, dateng kesini saat hari liburan pasti penuh.

karena hobbi anak kecil kebanyakan ingin bermain pasir di pinggir pantai dan mainan pasir. maka dari itu, jika wisata ini sangat di minati pengunjung, terutama anak-anak.

Harga Tiket Masuk Di Panti Pasir Putih Lampung 


Kebanyakan wisatawan bingung dengan biaya yang harus dikeluarkan, nah takut kemahalan dengan ongkos yang hanya sedikit. tenang  saja, pantai pasir putih sendiri hanya mengeluarakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000 saja. tiket akan lebih murah bila anda datang membawa mobil bersama rombongan.

Nah gimana nih, apa kah anda berminat beliburan kepantai ini. dengan biaya yang tidak sampai lima puluh ribuan, anda bisa berliburan kesini bersama keluarga. salah satu Pantai yang Bersih Dengan Pasir Yang Bersih Sangat ramah untuk Temani hari liburan anda.

Salah satu Prestasi yang sangat bagus untuk Pemerintah di Lampung. mampu memper lebar sebagai kota wisata yang banyak dincar para wisatawan.

Rute Lokasi Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih

Dari kota Bandar Lampung jarak dengan pantai ini sekitar 23 km. dengan jarak tempuh sekitar satu jam sampai kepantai ini. dari Bandar Lampung silahkan ikuti jalan Pajajaran sepanjang 1 km. lalu anda belok kekanan menuju Jl. Urip Sumaharjo. terus berjalan sampai sekitar 3 km sampai menjumpai persimpanagan jalan.

Lalu anda belok kiri menuju jalan Sokarno Hatta, ikuti jalan ini terus sampai jalan Trans Sumatra. jalan ini lumayan panajang karean jarak tempuh sekitar 18 km dan anda akan sampai di pantai pasir putih berada di kanan jalan pas pintu masuknya.


Daya Tarik Pantai Pasir Putih 

1. Spot Berenang

Nah di pantai ini anda bisa menikmati spot berenang dengan pantai dipinggiran yang tidak terlalu dalam. dan anda tidak usah khawatir tampat ini ada pembatas pantai. Di mana bagian yang dalam yang tidak boleh di langgar pengunjung.

2. Spot Snorkling 
Anda disini tersedia warung penyewa alat bermain di air. bila anda datang ke tempat ini, anda yang hobbi Snorkeling Tempat ini sangat cocok. dan anda tidak perlu membawa alat snorkeling anda dapat menyewa di tempat ini.

3. Spot Surfing

Tempat ini cocok untu pemula Snorkeling, karena ombak yang tidak terlalu besar jadi buat pemula bisa tetap enjoy menikmatinya. tempat Surfing disini hanya untuk pemula saja dan untuk para master ya bukan tempatnya. kenapa bukan tempatnya karena dengan kondisi ombak yang tenang dan tidak besar.

4. Kano

Nah di objek wisata ini juga ada tempat penyewa kano. dengan menyewa kano dan berkeliling disekitar panati ini dapat anda lakukan. dengan mengeluarakan biaya sekitar Rp.20.000 anda dapat menikmati berkeliling dengan kano.

5.Wisata Kuliner 

Jika Anda lapar anda bisa membeli makanan dan minuman ditempat ini karena tempat ini. banyak penjual makanan yang bisa anda beli banyak penjual ikan bakar,bakso,ikan asap dan lain sebagainya.
jadi bila anda lapar dan malas bawa bekal makanan anda bisa membeli aneka makanan  di sediakan di wisata ini.


Sialahkan anda lihat betapa indahnya Kota Lampung banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi. salah satunya ya Di Pasir Putih ini, dapat anda datangi dengan tiket yang pasti tidak akan menguras uang saku anda terlalu banyak jika liburan kesini.

Post a Comment

Previous Post Next Post