Penginapan Murah Di Jogja | Harga 50 rb /hari





Penginapan Murah Di Jogja-  Liburan ke Jogja adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan bukan.  berbagai tempat wisata yang indah dan menakjubkan, sehingga kebanyakan orang ingin berkunjung Ke Jogja. Kemungkinan besar bila kita wisatawan dari luar Wilyah Jogja, membutuhkan penginapan saat berlibur.

Mungkin salah satu kendala wisatawan adalah harga penginapan yang mahal. sehingga ketika mau beliburan yang di fikiran bugdet yang tidak mencukupi. namun yang perlu anda ketahui ada beberapa tempat penginapan yang bisa di bilang bersahabat. kenapa saya bilang bersahabat karena haraga per malam di penginapan ini hanya tarif kisaran 50-100 rb saja.

Ketika faktor utama anda adalah harga penginapan, tidak usah khawatir ada juga penginapan yang harga sangat murah. tetapi jangan berfikir tetang fasilitas yang buruk, walaupun dengan harga yang murah fasilitasnya sangat bagus untuk anda singgahi loh.

Akan membuat anda nyaman saat anda datang berlibur dengan keluarga atau pun sendiri. tempat ini sangatlah nyaman dengan harga yang tidak terlalu menguras isi dompet kita. se hingga dapat memperingan ongkos biaya saat melakukan kunjungan ke Jogja.

Berikut ini daftar harag penginapan sangat bersahabat dengan kantong anda lihat di bawah ini.

Penginapan Murah Di Jogja | Harga  50 rb /hari

1. Penginapan Sae Sae Hostel


Alamat : Jalan Ngadinegara MJ III Gang Cempaka. di Yogyakarta
Harga   : Rp 50.000- 95.000
Map     : Lihat di bawah



Anda tidak tahu dengan tempat ini anda bisa langsung cek di map. Dengan tempat penginapan yang sangat murah anda bisa datang bersama keluarga disini. dengan gaya hotel yang sangat ala indonesia dan nyaman saat ber libur di wilayah Yogyakarta


2. Penginapan Bhumi Hostel



Alamat : Berada Di Jalan Raden Ronggo, No.14.Lapangan Karang, Yogyakarta.
Harga   : Rp.50.000-85.000
Map     : Lihat Di bawah



Nah jadi dengan hotel yang sangat sederhana anda bisa becanda tawa dengan teman saat Ke Yogyakarta. walaupun sangat sederhana tempat ini sangat nyamakn jika kita singgahi lho jadi gak usah khawatir. dengan tempat Juga bersih dan nyaman.


3. Penginapan Viavi Guest House 


Alamat : Jalan Prawirotaman 30, di Yogyakarta
Harga   : Rp.60.000-100.000
Map     : Lihat di Bawah



Dengan design ala Indonesia, ini sangat nyaman dengan tempat yang sangat unik . tempat ini juaga berdekatan dengan wilayah bar, biala anda hobby ke bar salah satu penginapan ini sangat tepat untuk anda singgahi.

BacaJuga: Wisata Pulau Jawa

4. Venizia Garden 



Alamat : Jalan surami No.55,Di Yogyakarta
Harga   : Rp.50.000-85.000
Map     : Lihat di Bawah





Jadi buat anda yang takut dengan mahalnya penginapan tidak usah takut karean masih banayk kok tempat penginapan yang sangat murah. dengan kendala uang ongkos yang tidak mencukupi  penginapan diatas 500 rb anda bisa sewa kamar di atas, dengan harga yang sangat ter jangkau.


Buruan Liburan Yuk Ke Yogyakarta, berbagai tempat wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi. bila anda suka kePantai bisa lihat artikel saya tentang wisata apa aja yang berada di kota jogja. banyak sebenarnya, yang dapat anda kunjungi wisatanya, yang unik dan menakjubkan

Post a Comment

Previous Post Next Post