Wisata Papua | Taman Nasional Teluk Cenderawasih

Taman Nasional Cenderawasih

Wisata Papua | Taman Nasional Teluk Cenderawasih- adalah salah satu wisata yang berada di daerah papua. wisata ini menjadi bukti bahwa papua sendiri tidak pernah ada habisnya dengan tempat wisata yang sangat menakjubkan.

Tempat wisata papua tidak hanya berhenti di Raja Ampat saja. Nah buat anda yang belum tahu tentang wisata ini bisa anda lihat bagaimana indahanya wisata papua ini bukan. tempat wisata ini memiliki keindahan dan pesona alam yang sangat indah.

Taman Nasional Teluk Cenderawasih juga di Nobatkan menjadi salah satu tempat wisata penyelaman terbaik di dunia. banyak juga pengunjung yang datang dari warga asing. mereka yang mengunjungi tempat ini sebagai liburan untuk menikmati keindahan alam bawah laut.

Sebenaranya Indonesia adalah salah satu Negara yang memiliki keindahan bawah laut, yang tidak ada duanya. keindahan bawah laut yang sangat begitu memukau para wisatawan menikmati keindahan alamnya. karena di bawah laut kita bisa melihat saat menyelam berbagai jenis ikan yang hidup di alam indonesia. contonya keindahan di wisata Wisata Papua ini salah satunya.

Buat kalian yang ingin menikmati keindahan alam papua, bisa menjadikan tempat ini salah satu Refrensi anda. untuk kaindahan bawah lautnya sendiri tidak bisa di pungkiri, begitu sangat menakjubkan sekali. tidak ada ruginya bila anda mengunjungi tempat ini anda akan di suguhkan pemandangan karang di bawah laut yang sangat indah.


Daya Tarik wisata Taman Nasional Cendrawasih

Taman Nasional Cenderawasih
tempat wisata ini memiliki terumbu karang luasanya sekiatar 5,5%. yang akan membuat anda sangat terjut dengan keindahan alamnya. anda juga akan melihat berbagai jenis ikan keci-kecil yang hidup di bawah laut alam papua ini. dengan warna ikan yang bermacam macam, atau bisa dibilang warna-warni dapat mencuci mata anda. memiliki pantai yang cantik dengan luas pantai sekitar 0,9%. tempat ini juga delengkapi dengan keindahan mangrove dan Tropika. 

di sekitar pantai ini juga dikelilingi pulau-pulau yang berjumlah 3,8%.  tetapi lebih luas daerah perairanya sekitar 89,8%. sehingga total jumlah wilayah semuanya mencapai1.453.500 HA.

Lokasi Taman Nasional Teluk Cenderawasih

Taman Nasional Cenderawasih

Tempat wisata ini ada di lima daerah dan dua Provinsi yaitu : Kab Wondana, Kab Manok wari. yaitu berada di papua barat. yang kedua tempat berada di Kab Nabire,Kab Yapen, Kab waropen di Provinsi papua.

Transpoterasi menuju wisata ini harus mengunkan pesawat dan menuju arah Biak. banyak maskapai yang akan mengantar wisatawan sampai tempat tujuan dengan menaiki pesawat yang di anjurkan.

Buat kalian yang sudah bosan denga Wisata Raja Ampat anda bisa datang kesini. tempat inilah solusinya dengan memiliki daya tarik yang sangat indah di bawah laut dengan terumbu karang yang indah.

Post a Comment

Previous Post Next Post