Aplikasi Keren Android Untuk Edit Foto Kekinian !


Mungkin banyak di antara kita yang mengelih karena sudah banyak foto yang kita edit namun hasilnya belum maksimal. Mungkin yang kurang cerah atau terlalu cerah atau bahkan foto yang kamu edit bukannya menjadi bagus malah menjadi sebaliknya.

Jika kamu menggunakan Komputer, mungkin kamu bisa lebih mudah dalam editing sebuah foto, namum bagaimana jika tidak memiliki komputer? Apakah bisa mengedit foto dengan hasil yang bagus ? Jawabannya tentu bisa. Hal ini dikarenakan ada aplikasi android yang di khususkan untuk edit sebuah foto. Bahkan banyak artis artis ternama sebelum mengUpload hasil foto di instagram mereka harus edit terlebih dahulu menggunakan aplikasi edit foto ini.

Jika hasil foto yang kalian miliki ini terlalu cerah, kontrasnya juga terlalu tinggi atau kamu ingin menambahkan  sesuatu, maka saat itulah aplikasi edit foto ini kita butuhkan. Aplikasi yang memiliki banyak fitur dan setara dengan aplikasi yang ada di PC ini bisa kita gunakan di android. Sebagian besar juga media sosial sudah menyajikan editor di antar muka sebelum kamu mengupload sebuah foto tersebut. Namun jika kamu ingin mengcustom lebih keren lagi, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi editor yang akan saya berikan kepada kalian.

Aplikasi yang saya berikan di bawah ini adalah gabungan dari beberapa aplikasi edit android terbaik dan kekinian yang bisa kalian pilih salah satu sesuai kebutuhan yang kalian inginkan. Berikut bebera aplikasi android untuk editing foto yang perlu kamu coba :

Aplikasi Android Untuk Editing Foto Terbaik

1 PicsArt

Aplikasi Edit Photo PicsArt untuk Android

Aplikasi editing foto yang satu ini sudah memiliki lebih dari 100 Juta unduhan yang ada di PlayStore. Aplikasi PiicstArt ini merupakan aplikasi editing foto untuk android yang paling banyak digunakan oleh orang diluar sana. Aplikasi PicsArt ini memiliki banyak fitur, di antaranya adalah kolase, gambar, bingkai, stiker dan masih banyak lagi. Bahkan aplikasi PcsArt ini juga bisa kamu gunakan untuk mengubah foto kamu menjadi kartun. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan juga kamu bisa membelinya yang premium.

2 Photo Director

Aplikasi edit photo untuk android photodirector


Aplikasi edit foto yang kedua ini adalah sejenis aplikasi android yang multi fungsi. Aplikasi ini memiliki tampilan yang bergaya dan juga user friendly yang mana kamu bisa menyesuaikan warna yang ada di foto kamu dengan fitur yang sederhana namun sangat Powerfull.
Aplikasi ini juga memiliki fitur kamera yang mana kamu bisa menerapkan efek foto langsung saat sedang mengambil sebuah foto atau objek. Tidak hanya itu, kamu juga bisa langsung mengeditnya dan langsung membagikaknnya secara cepat ke Facebook, Flickr dan masih banyak lainnya.
Selain itu juga, aplikasi ini memberikan kamu layanan untuk menghapus orang atau objek yang tidak di inginkan. Kamu bisa menggunakan tool content aware removal yang cepat. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di PlayStore secara gratis dan juga berbayar.

3. SnapSheed

Aplikasi edit photo snapseed untuk android

Aplikasi Snapsheed ini adalah aplikasi edit foto terbaik yang banyak orang menggunakannya, termasuk saya sendiri. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur andalan, tidak hanya itu aplikasi ini tersedia secara gratis dan juga bebas iklan. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan karena kamu cukup ketuk layar dan pilih foto yang akan kamu edit.

Snapsheed ini juga hadir dengan banyak jenis filter untuk mengubah tampilan foto dengan 28 jenis yang berbeda. Setelah mengedit menggunakan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah mengekspor hasil foto tersebut untuk menyimpannya ke dalam galery atau membagikannya ke media sosial dengan sangat cepat. Oh ya, aplikasi ini banyak digunakan oleh para artis loh sebelum memposting foto di instagram.

Bagaimana sekarang kamu sudah taukan aplikasi android yang digunakan untuk mengedit foto kekinian ini, dengan menggunakan aplikasi di atas kamu bisa mengedit foto menjadi lebih bagus. Karena aplikasi di atas memiliki filter warna yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Mas Anggading

Founder dan Chief Editor di Masdewa.com. Lebih suka nonton main ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Post a Comment

Previous Post Next Post