Wisata Air terjun Padas Grojok Berada Di kota Metro Lampung




Air terjun Padas Grojok adalah salah satu objek wisata yang berada di Kota Metro Lampung. buat kalian yang belum tahu wisata ini atau belum pernah berkunjug bisa deh rasain sensasi wisata Kota Metro ini. sangat kreatif sekali masyarakat kota metro menyulap area persawahan manjadi tempat wisata yang bagus dan dapat kita kunjungi. objek wisata kota metro sekarang ini selalu dikembangkan dengan kaindahan yang tentu saja sangat diminati oleh para wisatawan area kota metro dan luar daerah kota metro juga yang berkunjung kesini.

Dengan minim tempat wisata di kota Metro kini masyarakat memanfaatkan area persawahan di jadikan objek wisata yang begitu indah. siapa sangka area sawah ini bisa di sulap menjadi salah satu destinasi wisata alam yang begitu indah karena ide masyarakat di kota metro ini sangat kreatif sekali dan mampu menciptakan objek wisata yang banyak mendatangkan pengunjung setiap harinya.

Jadi buat kalian yang ingin berburu foto bisa deh datang ketempat ini agar mendapatkan sensasi foto yang dapat menghiasi Sosial media Anda, dan siap-siap akan menjadi pusat perhatian publik dengan menanyakan keberadaan wisata Aiterjun Padas Grojok ini.

Yuk simak keindahan yang berlembah di jadikan tempat wiasata dengan dekorasi yang sangat indah ini tentu akan menambahkan pengetahuan dunia wisata anda yang berada di Provinsi lampung Ini.

Wisata  Air terjun Padas Grojok Berada Di kota Metro Lampung


Wisata Air Terjun Padas Grojok akhir-akhir ini sedang buming di medsos, apalagi sekarang lagi musim orang mencari tempat berliburan tentu saja nama wisata baru ini telah buming dikalangan masyarakat lampung. salah satu wisatawan yang menggunggah di akun media sosial dan di bagikan di media sosial sehingga tempat wisata Air terjun padas grojok ini banyak di kenal lewat akan wisatawan yang pernah berkunjung kesini dan kini tempat wisata ini banyak di kunjungi para treveller lampung yang mencari tempat wisata di hari libur ini. apalagi sekarang diawal tahun 2020 tentu orang sedang mencari tempat untuk liburan bersama keluarga pasti langsung deh menuju tempat wisata Metro yang sedang booming ini.

Objek wisata Air Terjun Padas Grojok merupakan salah satu wisata yang memanfaatkan konsep air terjun buatan dari perairan persawahan dengan menyulap dekorasi tanaman disekitar airterjuni tentu saja sangatlah terlihat elok sekali dan begitu mekjubkan bisa anda lihat di foto jika belum berkunjung kesini. dengan ada tanaman bunga salah satu konsep wisata yang sangat berpadu sekali sebagai pelangkap hiasan wisata Kota Metro ini untuk berselfie tentunya.

Jika ingin berkunjung kesini janagan lama-lama menentukanya anda akan disuguhkan air terjun dan keindahan bunga di sekitar air terjun ini untuk anda bersawafoto begitu elok dan menawan sekali.


Harga Tiket Masuk Air Terjun Padas Grojok 

Untuk harga Tiket masuk tenang saja tidak mahal kok.. dengan harga tiket per orang yang sangat murah meriah sekali anda bisa deh datang wisata ini dengan bersama orang tercinta anda, hanya mengeluarkan harga tiket masuk sekitar Rp 10.000 saja dangan biaya tambahan parkir sekitar Rp.2000 agar kendaraan anda terjaga dengan aman dan anda bisa menikmati liburan dengan tenang tentunya. 

Jangan lupa membawa kamera atau ponsel anda untuk mengabadikan moment berwisata bersama orang tercinta anda di sini. lalu anda juga menikmati keindahan alam buatan masyarakat Kota Metro ini yang begitu mempesona 

Lokasi Air Terjun Padas Grojok 

Untuk keberadaan wisata ini yaitu di kelurahan Rejo Mulya 26a, Kecamatan Metro Selatan , Kota Metro , Provinsi Lampung dengan keberadaanya yang tidak jauh dari Daerah Kota Metro tentu saja wisata ini sangat mudah di temukan oleh para wisatawan. 

Fasilitas Air Terjun Padas Grojok 


Fasilitas yang disediakan memang tidak terlalu banyak hanya anda akan di sediakan Wisata Air terjun dan bunga yang indah untuk anda nikmati pemandangannya. lalu juga ada beberapa spot berfoto yang bisa anda gunakan disini jadi tetap menyenangkan jika berliburan di wisata ini.

Ditempat wisata ini kamu juga bisa menempati tempat bersantai seperti Gazebo dan saung-saung yang di sediakan oleh pengelola Wisata Air Terjun Padas Grojok ini. sambil bercengkrama di area perasawahan bersama sahabat dan teman anda bisa deh sambil membawa cemilan untuk bersantai di tempat ini. untuk fasilitas Toilet nampaknya belum tersedia di wisata ini tapi tenang saja kamu bisa gunakan toilet warga terdekat untuk buang air besar jika berada si wisata Kota Metro ini. 


Tips berwisata Di Air Terjun Padas Grojok 

Tips berwisata di sini tetap jaga kebersihan dan keindahan wisata ini dengan tidak membuang sampah sembarangan. apalagi sampah plastik sangat Berpengaruh terhadap lingkungan dan berbahaya sekali, maka dari itu buang lah sampah pada tempatnya

Jaga keindahan wisata ini jangan anda merusak tempat wisata ini seperti bunga dan lainya, jangan sampai anda injak dan merusaknya agar tempat ini selalu menjadi elgan dan wisata pilihan yang dinikmati wisatawan lain.

Baca Juga Artikel lainya di blog ini :

Nah setelah anda Membaca apa saja yang berada di wisata Air Terjun Padas Grojok ini apakah anda tertarik untuk berwisata disini. yuk jangan sampai ketinggalan.

Post a Comment

Previous Post Next Post